Friday, January 17, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Bertrand Antolin Tunjukkan Celana Dalam Yang Dipakainya di 'Campur-Campur' antv

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Bertrand Antolin Tunjukkan Celana Dalam Yang Dipakainya di 'Campur-Campur' antv
Jan 18th 2014, 02:28, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Ada yang mengejutkan di acara 'Campur-Campur' live antv yang disiarkan secara langsung tadi malam, Jumat 17 Januari 2014. Bertrand Antolin yang menjadi bintang tamu acara tersebut tiba-tiba saja memperlihatkan celana dalam yang dipakainya di hadapan penonton. Bagaimana awal ceritanya sampai Bertrand Antolin ingin membuka celananya di atas panggung? Berawal dari kalimat yang diucapkan Olga Syahputra tentang kebiasaan tidur Bertrand Antolin yang hanya memakai celana dalam.
"Lu pada tau gak si Bertrand ini kalo tidur di apartemen-nya gimana?.. Bertrand Antolin itu kalau tidur cuma pake celana dalam doang!," ucap Olga yang disambut tawa penonton.
Bertrand pun langsung membalas ucapan Olga dengan mengatakan, "Oh itu dulu emang cuma pake celana dalam doang. Kalo sekarang? Gak pake apa-apa! polos hahahaa," ucap Bertrand yang membuat suasana makin seru.
Olga pun membalas, "Apa? Bertrand sekarang tidur gak pake apa-apa? Kalo gitu malam ini gue mau nginap di tempat Bertrand!," kata Olga yang diiringi tawa penonton.
Namun tiba-tiba saja Bertrand Antolin menurunkan celana jeans yang dipakainya dan memperlihatkan celana dalamnya yang berwarna merah muda. Namun aksi Bertrand ini langsung dihalang-halangi oleh Olga dan Melaney Ricardo karena takut mendapat 'surat cinta' yang maksudnya adalah surat teguran dari KPI.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment