Monday, January 27, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: 9 Mantan Pria Ini Sukses Jadi Model Cantik dan Seksi Lewat Operasi Kelamin

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail 9 Mantan Pria Ini Sukses Jadi Model Cantik dan Seksi Lewat Operasi Kelamin
Jan 27th 2014, 18:30, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Mungkin tidak ada yang mengira kalau model atau artis-artis cantik dan seksi berikut ini dulunya adalah seorang pria!. Tapi kini mereka telah menjadi wanita-wanita super cantik melalui operasi ganti kelamin atau transgender. Dan faktanya, ternyata mereka justru semakin sukses dalam karier! berikut ini adalah para mantan pria yang kini berubah menjadi model-model dan artis cantik nan seksi :
1. Carmen Carera (Amerika Serikat)
Carmen Carera adalah pemain serial televisi yang cukup terkenal. Pada tahun 2012, ia mengumumkan jika dirinya adalah seorang transgender dan mengaku hidupnya sempat kacau. Carera juga sudah terkenal sebagai model dan sudah banyak tampil di majalah-majalah fashion ternama serta pernah berjalan di LA Fashion Weeks.

2. Valentijin De Hingh (Belanda)
Valentijin de Hingh, 21 tahun, adalah artis transgender yang menjalani operasi pergantian kelamin pada usia 17 tahun. Dengan tinggi badan 180 cm dan tulang pipi yang bagus menyebabkan karier modelnya lebih bersinar daripada kariernya di film yang sudah dilakoni sejak berumur 8 tahun.

3. Ines Rau (Perancis)
Ines Rau, 24 tahun adalah keturunan Afrika Utara dan berkewarganegaraan Perancis. Ines telah menjalani operasi transgender pada usia 16 tahun. Ia kini berbasis di New York dan kariernya sangat bagus. Ines juga pernah berpose untuk majalah terkemuka seperti Lourve dan Playboy Amerika.

4. Laureen Foster (Afrika Selatan)
Laureen Foster, 57 tahun, asal Afrika Selatan adalah seorang wanita transgender paling terkenal di dunia, dan ternasuk salah satu pelopor dunia transgender. Dia pernah di kontrak majalah Vogue dan sering tampil di iklan-iklan dan layar televisi. Laureen menikah dan tinggal di Miami dan Cape Town.

5. Amiyah Scott (Amerika Serikat)
Amiyah Scott adalah model transgender dan seorang make up artis, yang lahir di New York pada tahun 1988. Amiyah mulai mengalami perubahan saat berumur 17 tahun, dengan pembesaran pada payudara dan filter ringan di pipi.

6. Jenna Talackova (Kanada)
Jenna Talackova adalah model dan presenter televisi Kanada. Pada tahun 2012, Jenna pernah menggemparkan Kanada karena memenangkan gugatan hukum pada panitia pemilihan Miss Universe dan pemiliknya Donald Trump, karena ia telah didiskualifikasi pada ajang tersebut. Akhirnya ia berhasil ikut kontes dan berakhir di 12 besar. Sekarang kariernya maju begitu pesat dan mempunyai acara sendiri di televisi.

7. Amelia Maltepe (Bangladesh)
Amelia Maltepe adalah model glamor berusia 23 tahun yang tinggal di Toronto, Kanada, dan berasal dari Bangladesh, sebelum pindah pada tahun 2009. Pada tahun 2012, Amelia melakukan implan payudara dan melakukan laser hair removal .Walau belum menjalani operasi secara penuh, tapi Amelia telah hidup sebagai wanita dengan pelatih dan pacarnya, Charles.

8. Fiona Solis (Philipina)
Fiona Solis berusia 26 tahun. Ia sudah berulang kali berpartisipasi dalam pemilihan Miss Transgender. Pada tahun 2009, Fiona bergabung dengan Ratu Cebu Philipina. Fiona telah bermain dalam beberapa serial televisi dan beberapa iklan. Tujuannya ke depan adalah ikut kontes Miss Transgender di Pattaya Thailand.

9. Thalita Zampirolli (Brasil)
Thalita Zampirolli, 24 tahun, berasal dari Brasil. Thalita adalah model dan juga mahasiswi Desain Industri. Thalita telah menjalani operasi kelamin pada usia 18 tahun dengan dukungan keluarga dan uang dari sang nenek.
(oddee.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment