Sunday, January 19, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Foto Hot dan Syur Adam Maher Pemain Incaran AC Milan Langsung Bikin Heboh

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
thumbnail Foto Hot dan Syur Adam Maher Pemain Incaran AC Milan Langsung Bikin Heboh
Jan 20th 2014, 02:02, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pemain sepak bola Adam Maher tiba-tiba saja masuk dalam daftar pemain incaran AC Milan usai ditunjuknya Clarence Seedorf menggantikan Massimiliano Allegri di kursi allenatore. Tapi ternyata berita ketertarikan Rossoneri itu masih kalah heboh dengan pembahasan soal foto hot dan syur Adam Maher dengan seorang wanita cantik.
Dikutip Sportmediaset, salah satu media kenamaan di Belanda mempublikasikan foto pose intim Adam Maher bersama seorang wanita. Pemain yang baru bersia 20 tahun itu nampak tengah bersandar di kursi sementara si wanita seksi yang nyaris bugil itu duduk di pangkuannya dengan posisi saling berhadapan.
Terkuaknya foto syur tersebut langsung memancing respon banyak pihak. Di antaranya ada yang mempertanyakan perilaku Adam Maher di luar lapangan, apalagi selama ini dia diketahui telah menjalin tali kasih dengan gadis belia bernama Melanie van der Zee.
PSV sendiri mengklaim kalau foto tersebut diambil kurang lebih setahun silam, ketika Maher masih single. Sementara sang kekasih mengatakan bahwa dia sepenuhnya percaya kepada bintang muda Die Oranje tersebut.
"Saya tak peduli dengan yang mereka katakan. Saya cinta kamu dan mereka tak tahu apa yang sebenarnya terjadi," tulis Melanie di akun twitter pribadinya, @melanievdz.
Adam Maher sekarang diincar oleh AC Milan untuk menambah kreativitas di lini tengah. Sesuai data transfermarkt, harga pemain dengan postur tinggi 174 sentimeter itu sekarang ditaksir tak kurang dari €9 juta atau setara Rp144 miliar.
(eh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment