Tuesday, January 28, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Beredar Foto Asmirandah Sedang Ibadah Kebaktian di Gereja Bersama Jonas Rivanno

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Introduction to Coaching & CEC's

In less than an hour, you'll learn how to win the hearts of your members and build a successful fitness community. Sign up for this $49 online course.
From our sponsors
thumbnail Beredar Foto Asmirandah Sedang Ibadah Kebaktian di Gereja Bersama Jonas Rivanno
Jan 29th 2014, 01:20, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Baru-baru ini beredar foto Asmirandah sedang melakukan kebaktian di sebuah gereja bersama dengan Jonas Rivanno. Dalam foto tersebut terlihat Asmirandah sedang khusyuk berdoa di gereja memakai pakaian berwarna hitam dibalut syal warna biru sambil menundukkan kepala. Di samping Asmirandah, berdiri Jonas Rivanno yang mengenakan pakaian berwarna merah tua yang juga tengah khusyuk berdoa.
Dengan beredarnya foto Asmirandah kebaktian di gereja ini, dugaan keluarga Asmirandah selama ini menjadi benar adanya bahwa Asmirandah telah berpindah agama mengikuti keyakinan yang dianut Jonas Rivanno. Dugaan keluarga Asmirandah kalau putrinya telah menikah kembali dengan mengikuti agama Jonas Rivanno juga tampaknya benar. Foto Asmirandah dan Jonas Rivanno yang sedang melakukan ibadah kebaktian bersama menjadi buktinya.
Keluarga Asmirandah sebelumnya menyesalkan keputusan anaknya untuk pindah keyakinan demi bisa menikah dengan Jonas Rivanno. Jonas sendiri pernah menjadi mualaf, namun kembali pada agamanya semula. Namun soal foto tersebut, keluarga Andah enggan untuk menghadapi. Anton Zantman meminta agar putrinya sendiri yang mengklarifikasi isu tersebut. 
"Kalau (masalah foto) itu jangan tanya saya, tanya Andah saja, dia yang lebih tahu," ungkap Anton Zantman saat ditemui di kediamannya di kawasan Tanah Baru, Depok, Selasa (28/1/2013).
Berkat tersebarnya kabar dan foto itu, keluarga Asmirandah dibuat semakin pusing. Banyak tokoh agama setempat mendatangainya untuk meminta klarifikasi. Maklum saja, Asmirandah adalah seorang artis yang cukup terkenal.
"Saya jadi pusing banget. Banyak ustadz, kyai kasih saran ke saya tentang ini, soalnya kan Asmirandah ini artis, jadi banyak diomongin," lanjut Anton.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment