Friday, January 24, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Beredar Foto Hot dan Syur Rony Dozer Sedang Mencumbui Wanita di Atas Ranjang

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Want a Faster Site?

A Designer's Guide to Web Performance is a 50-page free guide covering the best practices, how-to steps & tools designers need to make lightning fast sites & apps!
From our sponsors
thumbnail Beredar Foto Hot dan Syur Rony Dozer Sedang Mencumbui Wanita di Atas Ranjang
Jan 25th 2014, 04:32, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Baru-baru ini beredar foto hot dan syur mirip aktor bertubuh tambun Rony Dozer yang beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut terlihat Rony Dozer sedang bercinta dan mencumbui seorang wanita di atas ranjang seperti orang yang berhubungan seks.
Ada dua foto syur Rony Dozer yang beredar di internet.  Foto yang kedua terlihat Rony sedang berciuman mesra dengan seorang wanita. Saat dikonfirmasi, pemilik nama lengkap Rony Antonius Setiawan itu malah bingung.
"Foto yang mana ya. Jangan-jangan bukan foto saya. Atau mungkin hanya mirip saja," katanya saat dihubungi wartawan Jumat (24/1/2014).
Karena mengaku belum tahu foto vulgarnya beredar, pria kelahiran Bali 20 Agustus 1975 itu tidak mau berkomentar banyak.
"Jangan-jangan ini kerjaan orang iseng. Saya pastikan nanti ya, itu foto saya apa bukan. Saya mau lihat fotonya dulu deh," pungkasnya.
Disinyalir foto 'panas' adegan ranjang tersebut sengaja disebar untuk promo sebuah judul film horor yang dibintangi Rony Dozer. Foto itu sendiri awalnya muncul dari sebuah blog. Di foto tersebut, pria yang mirip Rony Dozer tengah mencium seorang wanita di atas tempat tidur. Di foto lainnya, telihat Rony tengah bergumul dengan wanita tersebut.  
(rik/okezone.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment