Monday, January 27, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Cara Mudah Mengetahui dan Mengetes Keperjakaan Seorang Laki-Laki

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
thumbnail Cara Mudah Mengetahui dan Mengetes Keperjakaan Seorang Laki-Laki
Jan 27th 2014, 18:00, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kalau cara mengetahui atau mengetes keperawanan seorang perempuan mungkin sudah banyak blog, web maupun forum yang membahasnya sampai tuntas. Yang masih jarang dibahas adalah tentang keperjakaan seorang pria. Lalu bagaimana cara mengetahui atau mengetes keperjakaan laki-laki?
Seperti dilansir dari blog goencakep, untuk mengetahui seorang laki-laki itu masih perjaka atau tidak sebenarnya gampang saja. Tinggal suruh saja laki-laki itu kencing atau pipis. Loh bagaimana bisa? kok dari pipis bisa diketahui keperjakaan seseorang? Ya memang begitu jawabannya.
Coba saja lihat anak kecil yang kira-kira seumuran anak SD, kalau kencing pasti jaraknya jauh bisa sampai 3 meter. Sekarang coba lihat bapak-bapak yang sedang pipis, paling jauh jaraknya hanya satu meter. Kenapa bisa begitu ?
Jawabannya gampang saja, pipa yang lebih kecil tentunya akan menghasilkan semburan yang lebih jauh. Lalu apa hubungan antara alat kelamin pria atau Mr. P dengan pipa?
Jika Mr. P sering dipakai untuk berhubungan seks, maka akan rusak karena gesekan sehingga lubangnya akan membesar. Nah itu juga bisa jadi jawaban kenapa tante-tante senang banyak yang menyukai brondong. Bisa jadi karena semburannya yang lebih kencang!
Dan satu lagi, bagaimana jika seorang laki-laki yang masih perjaka tetapi jarak kencingnya tidak jauh? Ya itu bisa jadi karena dia itu rajin melakukan onani atau masturbasi, sehingga menyebabkan Mr. P nya rusak alias tidak perjaka.
(Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment