Saturday, January 25, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Alasan Mengapa Cewek Lebih Suka Cowok Brengsek, Bad Boy dan Rock n Roll

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
thumbnail Ini Alasan Mengapa Cewek Lebih Suka Cowok Brengsek, Bad Boy dan Rock n Roll
Jan 26th 2014, 02:19, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Mengapa kebanyakan cewek itu justru lebih suka dan bernafsu dengan cowok yang brengsek, bad boy atau rock n roll? satu pertanyaan yang tak pernah terpuaskan di benak banyak cowok, mungkin kamu termasuk di dalamnya. Kok bisa sih cewek lebih tertarik dan bernafsu pada cowok-cowok brengsek yang selalu gonta ganti pacar dan cenderung menyakiti hati para cewek?
Mungkin pertanyaan di atas juga layak menjadi salah satu misteri terbesar di dunia yang layak diungkapkan. Namun banyak diantara kita yang merasa malu dan naif untuk membahas hal ini. Uniknya lagi kaum hawa cenderung mencoba mengubur pertanyaan di atas. Atau ada keraguan dan ketakutan dalam hati para cewek jika jawaban dari pertanyaan di atas terungkap maka akan semakin banyak laki-laki brengsek dan para cewek akan semakin sulit menemukan cowok idaman yang baik sesuai harapan mereka.
Mungkin ini bisa jadi gambaran, seandainya cowok dikelompokkan menjadi dua, yakni cowok brengsek dan cowok baik yang selalu mencari pasangan sejati dalam hidupnya.
Cowok baik adalah cowok mayoritas dari cowok-cowok yang ada, mereka selalu banyak berkeliaran di sekitar cewek dan mereka selalu siap dengan tulus hati mencintai cewek yang dia sukai. Namun mereka cenderung kurang mengerti cara menciptakan ketertarikan terhadap para cewek. Bahkan banyak cowok baik yang malah takut bahkan minder bila ketemu dengan cewek yang dia sukai.
Karena cowok baik, otomatis para cewek senang dekat dengan mereka, sehingga mereka menjadi tempat curhat, bertanya tentang tugas atau minta tolong. Di mata para cewek, cowok baik mampu memberikan empati lebih buat mereka. Buruknya buat para cowok baik, mereka terjebak dalam lingkaran yang namanya persahabatan. Nah, disinilah salah satu kesulitan abadi bagi para cowok mayoritas atau cowok baik. Terkadang banyak juga cowok baik yang memendam hasrat dan cintanya demi menjaga sebuah lingkaran yang di sebut persahabatan tadi.
Lantas bagaimana dengan cowok brengsek? Cowok yang cenderung tidak tahu cara menghargai cewek dan memperlakukan cewek. Ajaibnya para cewek malah lebih menyukai tipe cowok yang seperti ini. Loh kok bisa? Karena dari cowok-cowok brengsek ini jarang berempati pada cewek-cewek di sekitarnya, dan tak jarang ia terkesan misterius sehingga para cewek mendapatkan 1001 penasaran yang harus terungkapkan.
Bahkan tak jarang cewek menganggap dekat dengan cowok brengsek adalah sebuah tantangan. Cowok brengsek sangat tahu cara menjerat hati para cewek, bahkan mereka bisa membuat para cewek semakin penasaran dengan pola hidup dan pergaulannya. Sehingga para cewek merasa mendapatkan hal dan pengalaman-pengalaman baru yang terkadang mereka sebut romantis.
Lantas muncul pertanyaan, apakah cewek tidak tahu kalau mereka brengsek? Sebagian besar cewek tidak tahu dan sebagiannya lagi mereka sudah tahu. Lalu kalau sudah tahu kok mereka masih suka?
Inilah uniknya kaum hawa, mereka terkadang menomorduakan logika ketimbang hati dan naluri atau feeling. Secara logika, seharusnya mereka menjauhi cowok-cowok brengsek dong, namun apa boleh buat feeling memblokir logika mereka. Fantasi mungkin bisa mewakili feeling para cewek-cewek ini. Menurut mereka, daripada diperlakukan spesial, cewek lebih ingin merasa spesial!
Para cowok baik cenderung hanya bisa MEMPERLAKUKAN cewek dengan spesial namun cowok brengsek bisa membuat cewek MERASA spesial. Contohnya :
Jika sedang hujan, cowok baik akan menawarkan payung miliknya untuk digunakan, disini cewek mendapatkan empati yang spesial dari si cowok. Sebaliknya, jika hujan cowok brengsek akan menawarkan satu payung berdua dengannya, disini cewek merasa spesial karena tidak kebasahan dan payung dipegangi pula. FAKTANYA cewek lebih menyenangi satu payung berdua bukan?
Karena merasa spesial inilah para cewek semakin menutup logika mereka, dan mereka semakin mengikuti feeling mereka untuk menunggu kejutan romantik lainnya dari cowok brengsek.
Ada juga yang bilang, cowok itu cuma ada 2 jenis, kalau bukan brengsek atau bajingan ya banci. Cowok brengsek memang biasanya lebih menarik, tapi untuk jadi cowok menarik tidak harus jadi cowok brengsek kan?
Good boy itu biasanya pemalu, penakut dan tidak berani mengambil inisiatif dalam urusan mendekati cewek. Makanya mereka cuma bisa pakai topeng kenyamanan tanpa bisa menimbulkan percik-percik ketertarikan di pihak cewek. Hasilnya ya, tidak jauh-jauh dari jabatan terhormat sebagai dukun curhat yang mangkal di jurang friendzone.
Beda dengan bad boy, mereka biasanya punya rasa percaya diri yang tinggi dalam urusan mendekati cewek. Mereka berani ambil inisiatif untuk mendekati, bisa mengikuti alur permainan yang dimainkan si cewek pada fase pendekatan tanpa terjebak dalam permainan itu sendiri. Jam terbang bad boy yang tinggi dengan cewek-cewek justru bisa jadi senjata ampuh buat meluluhkan hati cewek yang jadi target.
Kalau sebagian besar cowok berpikir, cewek menarik yang untouchable itu magnet, berbeda dengan cewek. Kenapa banyak cewek katanya benci playboy tapi ujung-ujungnya malah pacaran sama cowok yang udah jelas-jelas ketahuan playboy? Karena cewek mikir, "Wuih, dia kan playboy, keren pula, mantan-mantannya cantik, seksi, bla bla bla, tapi kenapa dia mau sama gue yang biasa-biasa aja? Jangan-jangan dia beneran sayang dan jatuh cinta sama gue lagi?"
Dan kebanyakan cewek entah kenapa punya sindrom 'hero wanna be', ingin bisa merubah cowok bad boy menjadi good boy. Ini adalah beberapa komentar tentang cowok bad boy :
  • "Tapi emang bener koq! cewek itu lebih doyan cowo playboy coz cowo playboy biasanya goodlooking ato kalo gak gitu duitnya berjibun sangat, alias tajir mampus."
  • "Cowok 'berandalan' dan urakan lebih menawarkan apa yang tidak bisa ditemukan pada cowok kalem seperti: mental attitude, adventure and mystery."
  • "Aku sudah bosan dengan tipikal cowo romantis, GOMBAL, ngebikin aku mau muntah."
  • "Jika seorang cewe sudah tahu posisi dia lebih tinggi daripada cowo, atau bisa melihat seorang cowo ngarep setengah mati dengannya, maka rasa ketertarikan si cewe pada sang cowo akan menurun drastis, oleh sebab itulah kebanyakan cewe sekarang lebih memilih cowo yang cueknya bukan maen."
  • "Di mata akika, mereka adalah cowok-cowok brengsek. Tapi di mata cewek, mereka adalah cowok-cowok yang tidak membosankan, tidak gampangan, kadang para wanita harus melakukan sesuatu pengorbanan yang lebih, agar bisa menjadi bagian dalam semua sensasi petualangan si cowo brandal ini."
  • "Cowok brengsek, bajingan, playboy, bandot, junkiest, suka sex bebas, dan berbagai kelas penjahat kelamin memiliki 'sinar alamiah' yang menarik perhatian cewek-cewek. Sinar yang mengkomunikasikan mereka adalah pemimpin dan petualang yang begitu tangguh dan tidak kekurangan apa-apa, sehingga jika mereka memilih seorang cewek, itu pasti karena sang cewek mengetahui apa yang tidak diketahui cewek lain untuk bisa memahami dunia cowok tersebut. Dengan demikian ia menjadi Cewek Yang Sangat Spesial."
  • "Cowo brengsek itu lebih simpatik, pinter ngerayu, lebih romantis, cakep, atletis, pinter, tajir dll.. pokoknya yang baik2 deh.. makanya karena segala kelebihannya itu, dia seringkali ngebuat penasaran para wanita dengan trik 'tarik-ulurnya', sewaktu ngedeketin mangsanya."
(kaskus)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment