Friday, January 31, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Artis Cantik Ini Sering Tidak Memakai Celana Dalam di Tempat Umum

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
thumbnail Artis Cantik Ini Sering Tidak Memakai Celana Dalam di Tempat Umum
Feb 1st 2014, 00:00, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Artis cantik Amanda Seyfried mengaku sangat nyaman pergi ke berbagai tempat umum tanpa memakai celana dalam. Namun, bintang film 'Lovelace' ini tetap berusaha agar orang lain tidak tahu kapan dan dimana saat dirinya tidak mengenakan celana dalam.
"Iya, tapi aku tidak akan membiarkan siapa pun melihatnya," ujar Amanda seperti dikutip dari Contactmusic, Kamis (301/2014).
Menurut Amanda Seyfried, pilihan seseorang untuk memakai pakaian dalam atau tidak di depan umum merupakan privasi yang tak boleh diketahui orang lain. Pasalnya, dia menganggap hal itu sebagai sebuah rahasia besar.
"Itu sesuatu hal yang sangat personal. Menjadi satu-satunya yang memiliki rahasia membuatmu merasa benar-benar diberdayakan," katanya.
Sejumlah artis terkenal memang mengakui lebih suka tidak memakai celana dalam saat bepergian dengan alasan terasa lebih nyaman. Namun, mereka juga kerap kali tersandung masalah karena tertangkap kamera fotografer ketika sedang tidak memakai celana dalam saat pergi atau sedang berada di karpet merah (red carpet).
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment