Thursday, January 23, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Artis Cantik Ini Terang-Terangan Membeberkan Kehidupan Seksnya Saat Hamil

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Artis Cantik Ini Terang-Terangan Membeberkan Kehidupan Seksnya Saat Hamil
Jan 24th 2014, 01:35, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Artis cantik Kristen Bell secara blak-blakan membeberkan tentang kehidupan seks-nya saat masih hamil dulu. Karena dalam kondisi mengandung, kehidupan seks Kristen pun berbeda dengan ketika dalam keadaan normal. Menurut Kristen, perbedaan terbesar dialami suaminya saat berhubungan seks dengannya di waktu hamil. Shepard pun merasa seperti sedang bercinta dengan wanita lain karena bentuk tubuh Kristen yang berubah sejak hamil.
Namun, meski begitu, Shepard mengaku lebih suka bentuk tubuh Kristen Bell saat sedang hamil. "Dia bilang dia suka dengan daging pada tulangku. Dia mengatakan ada hal yang lebih darimu untuk mencintai," ujarnya seperti dikutip Femalefirst, Kamis (23/1/2014).
"Suatu waktu dia bilang, 'rasanya seperti aku selingkuh darimu'. Dan itu aku pikir merupakan tiket karena dia merasa benar-benar seperti bersama wanita berbeda," tandasnya.
Usia anak Kristen dan Shepard saat ini sudah menginjak usia 10 bulan. Bentuk tubuh Kristen pun sudah kembali seperti semula.
(okezone.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment