Wednesday, January 15, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ahmad Dhani Bikin Kaget Wartawan Dengan Menjulurkan Ular Dari Mobil

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Selling event tickets?

Ticket Cake is the easiest way to sell more tickets online. They will help market & make sure your events are reaching their potential. Get started now.
From our sponsors
thumbnail Ahmad Dhani Bikin Kaget Wartawan Dengan Menjulurkan Ular Dari Mobil
Jan 16th 2014, 01:35, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Ahmad Dhani membuat kejutan dengan mengeluarkan binatang ular di tengah hiruk pikuk awak media yang sedang meliput proses hukum putra ketiganya, Dul di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Namun hal itu bukan sesuatu yang serius, melainkan hanya bentuk candaan Dhani untuk para wartawan.
Peristiwa tersebut berawal saat Ahmad Dhani yang usai mengantarkan anaknya, Dul di Kejari Jaktim, kemarin sore. Setelah semua rombongan masuk ke mobil Alphard bernopol B 1 RCR, Dhani pun masuk ke mobil tersebut.
Namun tidak lama setelah masuk, tiba-tiba peliharaannya yang berupa ular weling dengan kulit berwarna belang hitam-putih, dikeluarkan dari jendela mobil sambil dipegang oleh Dhani dari tempat duduk paling depan samping sopir.
Sontak, Ahmad Dhani pun menjulurkan kepala ular jinak itu ke arah wartawan. Awak media yang dekat kaca jendela mobil terkejut akibat ulah Dhani. Dhani pun hanya tertawa melihat reaksi wartawan. Namun, kemudian semua pun ikut tertawa melihat ulahnya hingga mobil Dhani pun melaju.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment