Wednesday, January 22, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Heboh! Foto Hot Seksi Destiara Talita, Caleg Dari Partai PKPI di Kalender 2014

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
thumbnail Heboh! Foto Hot Seksi Destiara Talita, Caleg Dari Partai PKPI di Kalender 2014
Jan 23rd 2014, 04:36, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Model seksi Destiara Talita resmi menjadi caleg dari Partai PKPI untuk Daerah Pemilihan Jawa Barat atau dapil Jabar VIII. Statusnya sebagai calon wakil rakyat tidak menghalangi model bernama asli Destiya Purna Panca ini muncul dengan pose hot dan seksi di kalender tahun 2014 terbitan majalah pria dewasa Popular. Di dalam kalender itu, Destiara berpose bersama 5 model lainnya dalam kalender duduk itu.
Dalam akun facebook-nya, Destiya mengaku mengawali kariernya sebagai model sejak tahun 2011 lalu dan sudah menjadi model berbagai majalah seperti Sinyal, Motorplus, Soccer, FHM, Popular, hingga Male.
Destiara Talita juga pernah memenangkan gelar 'The Faces of Asia 2011' yang digelar ME Asia Magazine. Caleg nomor urut VI dari dapil Cirebon-Indramayu ini juga pernah menjadi Babes From The Net versi majalah Popular.
Namun kenapa pose seksinya masih muncul sedangkan pencalegannya sedang berjalan, apakah Destiya tidak khawatir suaranya di daerah rontok atau justru berharap dapat limpahan suara masyarakat?
Sebenarnya Destiya sudah mempersiapkan kalender khusus untuk daerah pemilihannya. Destiya juga berpose dengan Ketua Umum PKPI Sutiyoso atau Bang Yos di kalender 2014 yang dibuatnya.
Di sampul kalender 2014 PKPI itu Destiya yang mengenakan kemeja merah menyala besebelahan dengan Bang Yos yang mengenakan jas hitam dengan dasi merah.
(detikhot.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment