Thursday, January 23, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Foto Fashion Ini Menuai Protes Karena Dianggap Menyebarkan Rasisme

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail Foto Fashion Ini Menuai Protes Karena Dianggap Menyebarkan Rasisme
Jan 24th 2014, 02:00, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Sebuah blog yang berisi gaya busana asal Rusia, Buro 24/7 menuai kritikan setelah memasang foto sosialita dan editor majalah, Dasha Zhukova yang sedang duduk di atas kursi. Yang diduduki bukanlah kursi biasa, pacar dari Roman Abramovich, pemilik Klub Sepakbola Chelsea itu duduk diatas kursi yang dibuat dari patung wanita kulit hitam yang posisinya terikat.
Foto dan mebel tersebut dianggap telah menyebarkan rasisme dan tidak menghargai suku bangsa tertentu. Sejumlah pengguna Twitter juga ikut menuangkan protesnya.
"Miliader Rusia duduk diatas kursi wanita kulit hitam yang telanjang. Rasisme seperti sebuah main-main," kata pengguna Twitter bernama BeardedGenius.
Patung dengan kursi itu dirancang oleh seniman asal Norwegia, Bjarne Melgaard yang merupakan reinterpretasi dari karya seniman sebelumnya, Allen Jones. Ia memang terkenal dengan karya yang menggunakan model tubuh manusia menjadi mebel.
Selain pemilik blog, Zhukova juga menyatakan permintaan maafnya karena telah terlibat dalam pemotretan tersebut. "Aku benar-benar membenci rasisme dan ingin meminta maaf kepada mereka yang tersinggung dengan keikutsertaan saya dalam pemotretan ini," katanya menurut situs Styleite, seperti mengutip nydaily, Kamis (23/1/2014).
[mor/inilah.com]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment