Friday, January 24, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Akibat Baju Terlalu Pendek, Celana Dalam Vicky Shu Jadi Tontonan di Atas Panggung

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Akibat Baju Terlalu Pendek, Celana Dalam Vicky Shu Jadi Tontonan di Atas Panggung
Jan 25th 2014, 05:54, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Foto celana dalam artis Vicky Shu yang jadi tontonan di atas panggung di atas diambil dari acara peringatan hari jadi ke -141 tahun kota Pematang Siantar tahun lalu, tepatnya pada bulan April 2013. Karena memakai baju atau kostum yang terlalu pendek di atas panggung, alhasil celana dalam berwarna pink yang dipakai Vicky Shu jadi tontonan orang-orang. Foto Vicky Shu kelihatan celana dalamnya ini pun langsung bertebaran di internet.
Acara yang digelar ini juga menuai berbagi kecaman dan protes dari kalangan masyarakat Siantar. Selain dinilai tak perka terhadap kondisi sosial masyarakat kota Siantar, pemerintah kota Siantar juga dituding telah merusak nilai-nilai dan tatanan budaya di sana.
Beberapa warga masyarakat kota Siantar yang datang ke acara ini menggerutu, sebab Walikota dan Wakil Walikota yang tak berlatar belakang suku Simalungun tak sedikitpun menampilkan simbol maupun logo yang menampilkan ikon Simalungun terlihat di panggung. Bahkan lambang Pemko Siantar yang katanya Sapangambei Manoktok Hitei pun tak terlihat.
Anehnya, acara ini malah digunakan sebagai ajang promosi produk rokok. Pada latar belakang panggung terlihat gambar siluet lima orang yang saling berangkulan, Lambang sebuah produk rokok istilah pasaran yang sering digunakan untuk gambar tersebut, " Lima Jahanam".
Sementara penampilan artis ibu kota yang hadir di acara tersebut juga dinilai tidak menjunjung nilai-nilai budaya dan moral. Dimana dalam penampilannya, artis yang tampil malah menunjukkan sikap seronok, padahal di barisan depan tepatnya dibalik pagar panggung berjejer anak anak usia sekolah yang menyaksikan.
Bahkan celana dalam Vicky Shu, artis yang tampil di panggung terlihat dari barisan penonton anak. Hal tersebut menjadi tontonan yang begitu menarik perhatian anak –anak. Beberapa anak pun saling berbisik dengan temannya membicarakan penampilan artis penghibur tersebut.
Hal ini selanjutnya menuai kekecewaan banyak kalangan masyarakat terhadap Pemko Siantar. Armaya Siregar, Ketua Dewan Pendidikan Kota Siantar menilai hal tersebut sangatlah tidak layak dipertontonkan di depan publik. Ditambah lagi banyaknya anak-anak yang datang menyaksikan acara tersebut. Armaya berharap agar hal tersebut tak lagi terulang di kemudian hari.
Hal senada juga disampaikan Muslimin Akbar, Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Siantar Sitala Sari. "Kejadian tersebut sangat menyedihkan, dimana acara tersebut tidaklah layak dilihat anak-anak, "saya rasa agama mana pun tidak membenarkan hal tersebut, dan ini tidak lagi menjunjung nilai nilai moral dan budaya"," tegasnya.
(siantaronline24jam.blogspot.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment