Thursday, January 30, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Waduh! Kemaluan Farhat Abbas Pernah Dipencet Nia Daniati Sampai Mau Mati

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
thumbnail Waduh! Kemaluan Farhat Abbas Pernah Dipencet Nia Daniati Sampai Mau Mati
Jan 31st 2014, 02:11, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Farhat Abbas balik menuding Nia Daniati pernah melakukan tindak kekerasan terhadap dirinya dengan cara memencet kemaluannya sampai mau mati. Sebelumnya, Nia Daniati yang menyatakan bahwa dirinya mendapatkan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari Farhat Abbas, suaminya sendiri. Farhat tidak bisa terima disebut telah membenturkan kepala sang istri ke tembok hingga lehernya mengalami pembengkakan.
Menurut Farhat Abbas, justru Nia Daniati yang telah berlaku kasar kepada dirinya. Hal itu berawal, kata Farhat, saat ia dan Nia ingin melakukan hubungan suami istri. Entah mengapa tiba-tiba Nia Daniati malah memencet kemaluan Farhat hingga ia kesakitan. Atas tindakan tersebut, Farhat bahkan mengaku hampir mau mati saat itu. Untuk meyakinkan pengakuannya itu, Farhat Abbas berani sumpah pocong.
"Cerita yang sebenarnya waktu itu, Nia di tempat tidur, kami ingin melakukan hubungan badan. Nia bertanya, 'enak nggak istrimu yang ini'. Ya saya bilang ngga enak, dia nanya terus, jangan-jangan pengin saya jawab enak," kata Farhat Abbas saat menggelar konfrensi pers di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).
Karena terus didesak, Farhat akhirnya mengatakan apa yang diinginkan Nia. Namun yang terjadi di luar dugaan Farhat. "Saya bilang enak, saya pikir senang dengan jawaban jujur saya. Tapi akhirnya dipencet lah burung saya dan digigit tangan saya sakit minta ampun hampir mati," beber Farhat.
Pada saat itulah, aku Farhat, tindak kekerasan terhadap Nia Daniati terjadi. Farhat mengakui bahwa dirinya telah melakukan kekerasan terhadap Nia, namun itu dilakukan secara refleks karena salah satu alat vitalnya disakiti Nia.
"Saya tarik kepalanya, kekerasan akhirnya terjadi. Saya bawa ke rumah sakit, di situlah ternyata agak-agak pembengkakan di leher. Di situ saya minta ampun. Logisnya dia yang salah, burung dan tangan saya digigit. Sumpah pocong deh saya nggak bohong, kejadian itu refleks," ucapnya.
(kasakusuk.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment