Wednesday, February 12, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Artis Muda Yang Doyan Pesta Seks Ini Juga Terima Aliran Dana Korupsi Dari Wawan?

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail Artis Muda Yang Doyan Pesta Seks Ini Juga Terima Aliran Dana Korupsi Dari Wawan?
Feb 13th 2014, 06:01, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Mobil artis Jennifer Dunn disita oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena terkait dengan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh tersangka Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Wawan adalah suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany dan juga adik dari Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah. Jennifer Dunn juga dikenal sebagai artis yang sering terkena masalah dan pernah masuk penjara karena kasus narkoba dan pesta seks.
Seperti apa sepak terjang Jennifer Dunn?
Jennifer Dunn lahir pada tanggal 10 Oktober 1989. Gadis cantik berkulit putih ini adalah artis pemain sinetron dan model iklan. Jennifer sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.
Berikut judul sinetron yang pernah  dibintangi Jennifer Dunn : 'Dia', 'Dan', 'Atas Nama Cinta', 'Malin Kundang 2', 'Legenda Eps Malin Kundang', 'Legenda Eps Keong Mas', 'Bukan Salah Bunda Mengandung', 'Hidayah' dan 'Kutukan Cinta'. Sedangkan dua film yang pernah Jennifer bintangi adalah 'Mudah Jatuh Cinta' dan 'Pesona'.
KPK melakukan penyitaan Toyota Vellfire di rumah Jennifer Dunn yang diduga pemberian Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan. Belum jelas betul mengenai hubungan keduanya, yang jelas mobil itu dibeli pada tahun 2008. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Kamis (13/2/2014), mobil tersebut memang dibeli enam tahun silam. Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) atas nama Jennifer Dunn.
Belum begitu jelas mengenai alasan mengapa Wawan diduga memberikan mobil mewah tersebut kepada Jennifer Dunn. Tetangga Jennifer di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, pernah melihat sosok pria mirip Wawan yang menyambangi rumah Jennifer.
Pengacara Wawan Maqdir Ismail mengaku sama sekali belum mendapatkan cerita mengenai pemberian mobil ke Jennifer Dunn. Dia sedang akan mencari tahu. "Belum belum cerita. Nanti kita tanyakan lagi, sekarang saya lagi di luar kota," jelas dia.
Wawan sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka dalam kasus Pilkada Lebak, dan proyek Alkes Banten. Selain itu juga dikenakan pidana pencucian uang.
(republika.co.id;detik.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment