Wednesday, February 5, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Justin Bieber Ternyata Bikin Pesta Seks Bukan di Hotel Tapi di Rumahnya

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
thumbnail Justin Bieber Ternyata Bikin Pesta Seks Bukan di Hotel Tapi di Rumahnya
Feb 6th 2014, 02:19, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Perempuan penari striptis yang payudaranya diremas dan dihisap Justin Bieber akhirnya identitasnya terungkap. Perempuan cantik berdada besar itu bernama Karolina. Sebelumnya, foto Justin Bieber yang sedang menghisap payudara Karolina bersama temannya beredar di dunia maya. Namun karena hanya bagian payudara hingga perutnya saja yang terekspos, wajah wanita itu jadi sulit diketahui. Hanya sebuah tanda berupa tato bergambar kepala kelinci di perut yang membuat Karolina akhirnya bisa dikenali.
Isu yang semula beredar, wanita itu berusia di atas 30 tahun. Namun, ternyata Karolina masih berusia 26 tahun. Seorang sumber menyebutkan Justin Bieber dan teman-temannya memanggil tiga penari telanjang, salah satunya adalah Karolina.
Foto pesta seks itu awalnya diduga diambil di sebuah studio rekaman atau sebuah hotel. Tapi, ternyata Justin Bieber memanggil wanita-wanita bayaran itu ke rumahnya. Tentu saja, para wanita pelayan seks itu dibayar mahal untuk memuaskan hasrat seksual Justin Bieber dan teman-temannya.
Karolina baru saja menjalani profesi sebagai penari striptis setelah pindah dari Chicago ke Las Vegas. Dia memang secara suka rela fotonya sedang diremas Justin Bieber diambil. Demikian dikutip dari TMZ, Rabu (5/2/2014).
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment