Friday, February 28, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Inilah Gaya Fashion Terbaru Jennifer Lopez Yang Tampak Seperti Ratu Ular

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
thumbnail Inilah Gaya Fashion Terbaru Jennifer Lopez Yang Tampak Seperti Ratu Ular
Feb 28th 2014, 17:52, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Tampil dengan gaya fashion terbarunya, Jennifer Lopez atau J-Lo terlihat seksi dalam balutan dress pendek ketat rancangan Tom Ford. Tapi karena motif pada baju yang dipakainya, Jennifer Lopez lebih terlihat seperti ratu ular. Dalam acara beberapa waktu lalu, penyanyi berusia 44 itu juga pernah mengenakan gaun pendek monokrom atau hitam-putih rancangan Tom Ford.
Tak hanya bajunya yang ketat membungkus tubuh Jennifer Lopez, tapi motifnya yang bulat-bulat menyerupai kulit ular, membuat penyanyi single 'On The Floor' itu menyita perhatian seluruh tamu undangan.
Seperti dilansir dailymail, Jumat (28/2/2014), gaun berlengan panjang itu juga memiliki detail ilusi optik atau seolah-seolah membuat si pemakainya memiliki tubuh yang ramping atau langsing. Pada kedua sisi tubuhnya, mulai dari bawah ketiak, pinggul, pinggang hingga paha, terdapat bahan hitam polos dengan garis membentuk siluet tubuh. Coba saja perhatikan.
Jennifer Lopez juga mencoba memadu-padankan pakaiannya dengan sepatu hak tinggi warna putih dengan ujung lancip dan membiarkan rambutnya yang pirang tergerai. Rupanya penampilan Jennifer Lopez ini memberi inspirasi bagi selebritis lainnya, seperti Jourdan Dunn.
Model dari Inggris itu belum lama ini tertangkap mengenakan baju yang sama yang pernah dikenakan Jennifer. Namun detail ilusi optik justru membuat model itu semakin terlihat kurus dan kurang seksi ketimbang Jennifer Lopez. Berbeda dengan J-Lo, Dunn memilih mengenakan sepatu hitam model gladiator untuk menyempurnakan penampilannya.
[mor/inilah.com]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment