Saturday, February 8, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: O-Shot, Obat Penambah Gairah Seksual Untuk Para Wanita

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
thumbnail O-Shot, Obat Penambah Gairah Seksual Untuk Para Wanita
Feb 9th 2014, 00:51, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Obat untuk menambah gairah seksual tidak hanya dibutuhkan oleh kaum pria, wanita pun membutuhkan obat sejenis viagra agar aktivitas seksualnya berkualitas. Salah satunya yaitu O-Shot. Apa itu O-Shot? O-Shot adalah pengobatan seksual dengan cara injeksi darah ke daerah intim wanita untuk meningkatkan sensitivitas seksual. Adalah seorang endokrinologi dan ahli stem cell, dokter Samuel Wood yang memperkenalkan solusi baru ini. Ia menyebut pengobatan ini bisa membantu meningkatkan libido dan kepuasan seksual perempuan.
Prosesnya adalah dokter mengambil darah dari pasien itu sendiri kemudian memisahkan trombosit dari darah. Dokter kemudian menyuntikkan darah ke daerah dekat klitoris untuk merangsang pertumbuhan sel-sel baru sehingga lebih sensitif.
Sekitar 1 cc plasma kaya trombosit disuntikkan langsung di bawah klitoris dan 4 cc di daerah vagina bagian atas- antara bagian atas vagina dan uretra. Kepada ABC News, Dr Wood mengatakan, banyak wanita, terutama mereka yang sudah memiliki anak, mengaku klitoris mereka sudah sangat berkurang kesensitifitasannya.
"Hal yang paling sering saya dengar adalah bagaimana sebuah orgasme yang "wow"," katanya seperti melansir dailymail, Sabtu (8/2/2014).
Dalam acara TV Good Morning America, dokter Wood mengatakan, sekitar 80 perempuan menjalani tindakan O-Shot dan sekitar 85% telah merespon dengan baik prosedur itu. Dia menambahkan, pasien yang melakukannya 14 bulan lalu masih melaporkan respon yang luar biasa.
[mor/inilah.com]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment