Friday, February 28, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Alasan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menutupi Tanggal dan Lokasi Pernikahan

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Build an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a 14 day free trial.
From our sponsors
thumbnail Ini Alasan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menutupi Tanggal dan Lokasi Pernikahan
Feb 28th 2014, 18:01, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Sampai saat ini publik masih bertanya-tanya, kapan dan dimana Dude Harlino dan Alyssa Soebandono akan melangsungkan pernikahan. Pasangan artis terkenal ini memang masih tertutup soal tanggal dan tempat pernikahan mereka. Apa alasan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono menyembunyikan dan menutup-nutupi soal waktu dan lokasi pernikahan mereka?
"Jadi begini, bukan menutupi, saya sudah katakan segala sesuatunya. Kita ada keluarga besar, kami ingin statement semua keluar sesuai dengan keluarga besar. Hanya harus sabar, ini ranah pribadi, kecuali ini ranah publik," ungkap Dude Harlino ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2014).
"Kakek-nenek kami yang harus kami junjung tinggi kehormatannya, jadi kami mohon," lanjut Dude meminta pengertian.
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah mengurus pernikahan mereka ke Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet, Jakarta Selatan. Tapi keduanya tetap masih belum mau berterus terang soal detail hari bahagia mereka.
"Ranah-ranah saya jawab mendekati pernikahan itu nanti. Ada hal yang bisa dikatakan wilayah pribadi, monggo kalau kalian punya data-data. Kami memang bicara dalam konteks pribadi, jadi ada saatnya," kata Dude.
Dude dan Alyssa disebut-sebut bakal menikah pada tanggal 22 Maret 2014 dan akan mengambil lokasi di Taman Mini Indonesia Indah. Tapi keduanya masih kompak untuk tutup mulut terkait tempat ataupun tanggal kapan mereka akan mengikat janji sehidup semati.
(kmb/hen/detikhot.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment