Wednesday, February 19, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Nasihat Julia Perez Buat Dewi Perssik Yang Sedang Mendekam di Penjara

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Learn to Play Electric Guitar

Perfect for those new to guitar. Learn to play electric guitar with these easy step-by-step video lessons from JamPlay! Sign up for just $39.
From our sponsors
thumbnail Ini Nasihat Julia Perez Buat Dewi Perssik Yang Sedang Mendekam di Penjara
Feb 20th 2014, 00:08, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Sudah hampir seminggu ini pedangdut Dewi Perssik (Depe) mendekam di penjara. Julia Perez (Jupe) selaku lawannya memberi nasihat kepada Depe agar bisa legowo menerima hukuman itu. Selain itu, Jupe juga merasa sedih karena dianggap sebagai biang keladi penyebab Dewi Perssik masuk penjara.
"Yang memutuskan hukuman bukan saya tetapi hakim. Saya sedih saya disalahkan, saya lagi dan lagi. Kita sekarang saling membantu tolong menolong sesama perempuan kita harus saling merangkul," ungkap Jupe saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/2/2014).
Julia Perez pun meminta agar Dewi Perssik berhati-hati dalam berbicara di depan awak media. Takutnya pernyataan Depe justru menambah permasalahan baru baginya. "Yang di luar sana hati-hati dengan tindakan yang berdampak hukum lain, " saran Jupe.
Karena itulah Jupe pun meminta agar Depe ikhlas untuk menjalani hukuman. Sama dengan Jupe yang juga sudah ikhlas saat dipenjara dengan kasus yang sama tahun 2013 lalu.
"Saya sudah ikhlas dengan sebelumnya, apapun yang terjadi di masa lalu sudah tak ada di masa depan saya, buat apa saya mengorek-orek lagi. Saya sudah tenang, saya pusing dituduhkan seolah saya bertengkar lagi," tandasnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment