Friday, February 7, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Di Masa Lalunya, Artis Cantik Ini Mengaku Sering Diperkosa dan Dilecehkan

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Di Masa Lalunya, Artis Cantik Ini Mengaku Sering Diperkosa dan Dilecehkan
Feb 8th 2014, 01:43, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Artis cantik Farrah Abraham mengungkap masa lalunya yang kelam. Sebelum terkenal, Farrah mengaku sering diperkosa dan dilecehkan oleh para pria yang tak bertanggung jawab. Artis yang namanya makin dikenal sejak membuat dan menjual video seks pribadinya itu mengaku kalau masa lalu yang dialaminya membuatnya menjadi wanita liar dan sering membuat kontroversi.
Farrah Abraham diketahui pernah melakukan operasi payudara serta sejumlah perilaku kontroversial lainnya. Perempuan berusia 22 tahun ini mengungkapkan kekerasan dari orang tua yang pernah dia rasakan saat kecil.
"Kekerasan merupakan bagian terbesar dalam hidupku. Orangtuaku akan memukulku dengan ikat pinggang jika aku berlaku nakal," ujar Farrah seperti dikutip dari Radar Online, Jumat (7/2/2014).
"Aku luka, memar, bengkak dan punya bekas luka. Siksaan itu membuatku jatuh dan kadang membuatku seperti mati," lanjutnya.
Perceraian kedua orangtuanya makin membuat hidup Farrah Abraham berantakan. Farrah sendiri mulai dikenal sejak membintangi acara reality show 'Teen Mom' yang mengangkat kehidupan remaja yang hamil dan harus punya anak di usia belia.
Perkosaan dan pergaulan bebas itu telah menjerumuskan Farrah dalam kisah tragis. Saat ini, Farrah sudah punya satu anak. "Aku mabuk dan diperkosa lebih dari satu kali. Itu merupakan masa-masa kelam," kenangnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment