Sunday, February 9, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Enrique Iglesias Memaklumi Kelakuan Nakal dan Liar Justin Bieber

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
thumbnail Enrique Iglesias Memaklumi Kelakuan Nakal dan Liar Justin Bieber
Feb 10th 2014, 02:27, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Penyanyi pria tampan dan seksi Enrique Iglesias ikut menanggapi soal kelakuan liar Justin Bieber yang sering membuat kontroversi, apalagi Justin baru saja ditangkap karena terlibat balapan liar dan mengemudi di bawah pengaruh narkoba. Justin Bieber juga didakwa menyerang seorang supir. Sebelumnya, dia pernah tertangkap kamera sedang berpesta ganja dan keluar dari rumah pelacuran di Brasil.
Bagi Enrique Iglesias, rentetan perilaku liar Justin Bieber itu adalah hal yang wajar dilakukan remaja lain. Menurutnya, mantan kekasih Selena Gomez itu hanya sedang menikmati masa remaja. Dia pun heran mengapa banyak orang menganggap perilaku Justin Bieber sebagai masalah besar dan memprihatinkan.
"Justin Bieber sedang bersenang-senang. Aku tidak berpikir dia mengalami masa sulit. Anda juga kadang-kadang melihat balapan," ujar Enrique seperti dikutip dari Digitalspy, Senin (10/2/2014).
"Dia di bawah mikroskop, dia tertangkap, dia suka mengisap ganja. Apakah itu masalah besar?. Dia masih 19 tahun. Itu kesalahan yang biasa Anda lakukan ketika remaja," lanjutnya.
Meski menganggap tindakan Justin Bieber sebagai hal yang wajar, Enrique tetap menyarankan ada orang yang mengingatkan pelantun 'Never Say Never'. Sebagai orang yang lebih dulu di dunia hiburan, Enrique tahu betul bagaimana pergaulan para selebriti Hollywood.
"Hal itu biasa dalam industri hiburan di mana ada orang mengiyakan saja. Anda butuh juga orang yang tidak takut untuk bilang 'jangan' kepada Anda. Anda butuh dikasih tahu kalau Anda melakukan kesalahan. Itu penting," terangnya.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment