Wednesday, February 26, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Desain Gaun dan Kostum Rancangan Versace Khusus Untuk Beyonce

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Copywriters are the smartest people online

There are two great reasons to become a professional copywriter. Find out today and enroll in this $197 online course.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Desain Gaun dan Kostum Rancangan Versace Khusus Untuk Beyonce
Feb 27th 2014, 00:23, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Diva Pop Dunia, Beyonce Knowless mempercayakan Versace untuk mendesain dan menyediakan gaun dan kostum dalam rangkaian tur dunia Beyonce di Eropa. Kostum memang merupakan unsur yang paling penting bagi suksesnya pertunjukan seorang penyanyi di atas panggung. Karenanya nama-nama desainer kondang sering menjadi pilihan untuk menyiapkan kostum mereka.
Seperti halnya mantan personil Destiny Child ini yang menyerahkan seluruh kostumnya pada rancangan Versace. Label dari Italia ini pun menyiapkan sejumlah kostum Beyonce dalam tur dunianya yang dimulai pada bulan Maret 2014.
Kostum Beyonce dalam konsernya nanti antara lain terdiri dari mini dress ketat dengan atasan berbentuk bustier. Menggunakan palet warna putih dan perak. Mengutip dailymail, Rabu (26/2/2014) sebagai alas kaki, Versace menyiapkan sepatu boot panjang hingga dengkul dengan motif senada dengan bustier mini dress.
 
Busana yang lainnya untuk Beyonce adalah mini dress dengan potongan strapless warna hitam sebagai dalaman. Sementara untuk outer, Versace menyiapkan semacam terusan panjang hingga kaki dengan menggunakan rantai-rantai kecil dan kristal swarovski yang dirajut sedemikian rupa. Ini memberikan kesan trasparan.
[mor/inilah.com]

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment