Tuesday, February 25, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Bukti Jessica Iskandar Telah Mengurus Surat Pengantar Nikah di Kelurahan

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Create positive health habits and dramatically improve the quality of your life.

Begin by following this comprehensive system that includes tools and techniques Dashama has compiled over the past 12 years traveling the world.
From our sponsors
thumbnail Ini Bukti Jessica Iskandar Telah Mengurus Surat Pengantar Nikah di Kelurahan
Feb 26th 2014, 01:10, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kabar Jessica Iskandar akan segera menikah tampaknya semakin mendekati kebenaran. Baru-baru ini Jessica menyerahkan surat permohonan pengantar pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard, asal Ravensburg, Jerman di kantor kelurahan. Surat permohonan itu memang tidak diantar langsung oleh Jessica, tapi melalui sang ayah, Hardi Iskandar.
"Enggak datang sendiri kok (Jessica). Waktu itu memang pernah datang ayahnya," tutur kepala kelurahan Ahmad Sodikin yang dijumpai di kantornya, Jalan Moh. Kahfi I, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (25/2/2014).
Menurut Sodikin, surat permohonan pengantar nikah yang diantar ayahanda Jessica Iskandar itu langsung diterima oleh staf kelurahan dan ia baru menandatanganinya. Selain data Jessica dan Ludwig, sang ayah juga membawa data diri untuk kelengkapan berkas permohonan pernikahan Jessica.
"Keterangannya belum pernah menikah. Ada surat pernyataan orangtuanya. Surat keterangan belum nikah itu untuk persyaratan dan dibawa ke catatan sipil. Kita minta data suaminya juga," jelas Sodikin.
(Okki/Tabloidnova.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment