Wednesday, February 5, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Dewi Perssik : "Jangankan Masuk Penjara, Matipun Saya Berani di Jalan Allah"

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Start taking a college level music theory class today.

This beginner class is now accessible to aspiring musicians of all ages. Learn all of the basic concepts in an easy to follow manner.
From our sponsors
thumbnail Dewi Perssik : "Jangankan Masuk Penjara, Matipun Saya Berani di Jalan Allah"
Feb 6th 2014, 05:30, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Akibat kasus perkelahiannya dengan Julia Perez (Jupe) saat syuting film 'Arwah Goyang Jupe Depe', Mahkamah Agung (MA) mengeluarkan putusan tiga bulan penjara untuk Dewi Perssik (Depe). Menanggapi hal ini, Dewi Perssik mengaku tak takut dengan putusan MA itu.
"Saya tidak takut, jangankan masuk penjara, mati pun saya berani di jalan Allah. Intinya, siapa yang berani memenjarakan Dewi Perssik?!," ucap Depe tegas.
Dewi Perssik merasa ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan namanya untuk kepentingan tertentu. "Tolong dong kalau ingin menaikkan nama untuk terjun ke DPR, ya jangan menjatuhkan dan mengorbankan orang lain juga," pinta Depe.
Selain itu, Depe mengaku jika ia nanti masuk penjara, dirinya bakal dipusingkan dengan urusan hutang cicilan mobil mewah miliknya.
"Mobil aku ini ngutang loh. Kebayang kan kalau saya masuk penjara, nanti siapa yang mau bayar cicilannya? hahahahaha," ungkap Depe tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/2/2014).
Mobil Jaguar XF dibeli Dewi Perssik karena sang pacar yang masih ia rahasiakan itu hobi dengan mobil mewah. "Aku sebenarnya enggak ngerti mobil, ini pacarku yang suka otomotif," lanjutnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment