Tuesday, February 4, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Video Seks Justin Bieber Dengan 2 Penari Telanjang Akan Segera Beredar

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Free Guide to Conversions

This eBook gives an easy-to-understand review of how site speed & performance can increase conversion rates, lower bounce rates, drive revenue and more.
From our sponsors
thumbnail Video Seks Justin Bieber Dengan 2 Penari Telanjang Akan Segera Beredar
Feb 5th 2014, 00:30, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kelakuan 'badung' Justin Bieber terus menjadi sorotan media dan publik. Setelah foto Justin Bieber yang sedang mengisap payudara wanita penari striptis beredar di dunia maya beberapa waktu lalu, kini dikabarkan video seks Justin Bieber bersama penari telanjang akan segera beredar juga.
Dalam video itu, Justin Bieber direkam sedang menggelar pesta seks bersama dua penari telanjang di sebuah kelab malam. Video seks Justin Bieber yang berdurasi 12 menit itu kabarnya tak lama lagi akan beredar di dunia maya jika sudah mendapatkan pembelinya.
Sadar dengan peluang emas, sang penjual video tersebut tentu membanderolnya dengan harga mahal. Kabar yang beredar menyebutkan, video itu memperlihatkan Justin Bieber sedang meraba-raba seluruh tubuh penari telanjang. Video itu diyakini direkam pada bulan November 2013 lalu.
"Justin Bieber dengan dua orang penari telanjang, dia menepuk bokong mereka dan melepaskan celana mereka dengan giginya," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Radar Online, Selasa (4/2/2014).
Sebelumnya, Justin Bieber pernah dijebloskan ke penjara akibat mengendarai mobil dalam keadaan mabuk dan terlibat balapan liar. Justin sebenarnya terancam terjerat hukuman lagi jika pihak berwenang memperkarakan fotonya yang sedang mengisap payudara wanita.
(rik)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment