Wednesday, February 5, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Justin Bieber Ungkap Saat Pertama Kali Selena Gomez Memberikan Keperawanannya

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Ever want to impress your boss or that special someone?

Learn the basics of wine tasting from glassware to history to tasting techniques in this online course. This is a course you're sure to enjoy!
From our sponsors
thumbnail Justin Bieber Ungkap Saat Pertama Kali Selena Gomez Memberikan Keperawanannya
Feb 6th 2014, 06:02, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya semakin keruh saja. Bahkan, dengan bangganya Justin Bieber mengungkapkan rahasia besar Selena Gomez yang seharusnya disimpan rapat-rapat kepada teman-temannya. Justin Bieber menceritakan bagaimana pertama kalinya Selena Gomez dengan rela memberikan keperawanannya untuk Justin.
Justin mengatakan, Selena Gomez sangat tergila-gila dengan dirinya, hingga bersedia memberikan keperawanannya pada tahun 2011 lalu. Hal itu terjadi ketika mereka liburan romantis di Palm Springs, California.
"Justin bilang padaku, 'Aku tahu dia jatuh cinta padaku ketika dia memberikan keperawanannya.' Dia mengatakan hal itu tanpa malu," ungkap teman Justin.
Justin Bieber juga mengatakan, ia dan Selena sepakat menghabiskan waktu liburan selama beberapa hari di Palm Springs, karena Selena setuju untuk melakukan hubungan seksual. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Rabu (5/2/2014).
"Itu terjadi saat musim panas 2011. Mereka pergi ke Palm Springs selama beberapa hari dan mereka tinggal di tempat yang sangat private. Tujuan dari liburan itu adalah seratus persen karena Selena akhirnya setuju untuk berhubungan seks. Mereka sepakat karena saling mencintai," tutup dia.
(nsa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment