Tuesday, February 18, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Gaun Yang Bikin Bagian Vital Tubuh Paris Hilton Terlihat Jelas

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
thumbnail Ini Gaun Yang Bikin Bagian Vital Tubuh Paris Hilton Terlihat Jelas
Feb 19th 2014, 00:48, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Artis cantik dan seksi Paris Hilton tertangkap kamera tidak memakai celana dalam (underwear) saat menggelar pesta perayaan ulang tahunnya, akhir pekan kemarin. Paris baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun. Sosialita kaya raya ini terlihat memakai gaun berwarna pink. Gaun yang dipakainya memiliki celah tinggi hingga sepaha. Alhasil, isi gaun Paris Hilton bisa terlihat jelas ketika sedang berjalan atau tersapu angin.
Celakanya, Paris Hilton tampaknya sengaja tidak memakai celana dalam. Meski begitu, ia tetap terlihat cuek dan santai. Paris terlihat kerepotan memastikan bagian sensitifnya tidak sering terlihat.
"Aku suka dengan gaun ulang tahunku yang indah. Aku merasa seperti putri," kicau Paris seperti dikutip dari Femalefirst, Selasa (18/2/2014).
Paris Hilton sendiri bukan tidak tahu bagian vital tubuhnya dilihat banyak orang. Namun, hal itu bukan masalah besar baginya. Karena yang terpenting dia bisa merayakan ulang tahun dengan meriah.
"Iya aku tahu gaunku memiliki celah yang sangat tinggi," lanjutnya.
(rik/okezone.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment