Sunday, February 9, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Rekaman Video Justin Bieber Yang Sedang Ditelanjangi Polisi Jadi Rebutan Media

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
thumbnail Rekaman Video Justin Bieber Yang Sedang Ditelanjangi Polisi Jadi Rebutan Media
Feb 10th 2014, 02:54, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Pihak kepolisian rencananya akan merilis video dan foto-foto telanjang Justin Bieber yang menunjukkan kemaluannya saat berada di kantor polisi. Pengacara Justin Bieber pun kini tengah berjuang untuk menghentikan foto bugil Justin Bieber yang tampaknya menunjukkan bagian 'intim' tersebut.
Foto-foto telanjang Justin Bieber tersebut diambil ketika penyanyi yang sering berperilaku nakal ini ditangkap polisi karena melakukan kebut-kebutan di Florida pada bulan Januari 2014. Dalam sebuah mosi yang diajukan ke hakim Florida, pengacara Bieber menulis: "Sementara di tahanan terdakwa divideokan menanggalkan pakaian yang menunjukkan bagian-bagian pribadi yang intim dari tubuh terdakwa."
Salah satu video Justin Bieber yang sedang digeledah polisi Miami telah dirilis, namun pengacara mengklaim hal itu ilegal. Beberapa perusahaan media pun telah meminta rekaman tersebut dari polisi. Justin Bieber sendiri mengaku tak bersalah atas kebut-kebutan di jalan raya. Padahal jelas-jelas ia mengemudi saat mabuk dan tanpa SIM yang masih berlaku.
Mantan pacar Selena Gomez ini sempat merasakan dinginnya sel penjara walau hanya 8 jam saja. Ia dibebaskan dengan jaminan uang USD2.500 atau senilai hampir Rp30 juta (Rp11.980/ USD1).
(tre)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment