Thursday, February 6, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ternyata Rahasia Tubuh Seksi Angelina Jolie Adalah Banyak Makan Biji-Bijian

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Ternyata Rahasia Tubuh Seksi Angelina Jolie Adalah Banyak Makan Biji-Bijian
Feb 7th 2014, 03:31, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Angelina Jolie dikenal sebagai artis yang sangat memperhatikan bentuk tubuhnya. Angie pun memaparkan pada National Enquirer bahwa ia sangat suka makan biji-bijian atau makanan yang terbuat dari biji untuk menjaga keseksian tubuhnya.
"Angie senang makan makanan yang terbuat dari biji-bijian yang dulu dikonsumsi oleh nenek moyang. Menurutnya, bahan makanan itu bisa memberikannya nutrisi lebih yang tidak ia dapatkan dari sumber makanan lainnya," ungkap salah satu sumber.
Biji-bijian yang dimaksud adalah millet, gandum hitam, biji chia, dan quinoa. Orang zaman dahulu menggunakan biji-bijian ini sebagai makanan pokok mereka.
Kini, Angelina Jolie yang sedang sibuk menyutradari film 'Unbroken' di Australia, memiliki berat badan 42 kilogram. Ia sendiri mengaku pernah pingsan jika terlalu capek. Ternyata, Angie mengalami pembengkakan pembuluh darah pada bagian lengannya. Pasangan Angie, Brad Pitt mengatakan bahwa Angie tidak mau mengubah pola makannya.
"Diet Angie saat ini membuat Brad makin khawatir. Padahal Brad sendiri sudah menyuruh Angie untuk sedikit menggemukkan badan," papar salah satu sumber.
(ace/jay);kapanlagi.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment