Thursday, February 6, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Wah! Mikha Angelo Ternyata Belum Pernah Pacaran

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Wah! Mikha Angelo Ternyata Belum Pernah Pacaran
Feb 7th 2014, 03:58, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Masih muda, tampan, terkenal, jago bermain alat musik dan mahir bernyanyi, rasanya tak ada yang kurang dari sosok Mikha Angelo. Untuk mendapatkan pacar yang cantik tentunya juga bukan hal yang sulit. Namun, belum ada satu pun perempuan yang mampu memikat hati penyanyi jebolan X Factor Indonesia ini.
Mikha Angelo pun tak malu mengakui kalau dirinya belum pernah pacaran. Pelantun lagu 'Soulmate' ini masih belum menemukan jawaban tentang indahnya berpacaran di usia remaja. "Aku memang belum pernah (pacaran). Sebenarnya kalau aku dari dulu memang lebih mikir banget. Apalagi kan mikirnya ngapain sih pacaran. Ada misalnya pacaran terus dua tahun putus," ujar Mikha seperti dilansir Okezone di Jalan Kebon Sirih, Jakarta.
Personel band The Overtunes ini menganggap kebanyakan para remaja berpacaran hanya untuk gengsi. Ditambah lagi, Mikha takut waktu bekerjanya sebagai penyanyi lebih banyak dihabiskan daripada untuk bersama sang kekasih. Dia pun tak mau menyakiti perasaan kekasihnya nanti.
"Kalau aku lihat sih kebanyakan gengsi saja. Aku memang belum pernah mikirin. Aku mau kalau pacaran harus serius karena enggak mau menyusahkan orang lain. Daripada dipaksain harus pacaran. Masih ngeri," terangnya.
(rik/okezone.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment