Friday, February 21, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Hasil Foto Zero Gravity Yang Menakjubkan Untuk Pemotretan Model Seksi Kate Upton

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
thumbnail Hasil Foto Zero Gravity Yang Menakjubkan Untuk Pemotretan Model Seksi Kate Upton
Feb 21st 2014, 18:37, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Majalah Sports Illustrated membuat sebuah perbedaan yang menakjubkan untuk tampilan dan konsep fotonya. Jika biasanya untuk edisi swimsuit di majalah Sports Illustrated menampilkan sejumlah pakaian renang yang dikenakan oleh para model seksi di pantai, kali ini mereka melakukan sesuatu yang berbeda dengan model yang sedang naik daun, Kate Upton lewat pemotretan zero gravity (gravitasi nol) di ruang hampa udara.
Alih-alih melakukan pemotretan di pantai, mereka justru melakukan sesuatu yang dinamakan "Zero G shoot" alias pemotretan zero gravity, di sebuah alat simulasi gravitasi nol yang diperuntukkan bagi para astronot.
Tentu saja ini bukan pemotretan yang mudah bagi para model yang tak terbiasa berada di luar angkasa. Namun Kate Upton berhasil menjaga posenya tetap elegan, wajahnya tetap dengan ekspresi tenang, dan rambutnya tetap terlihat indah meski melawan gravitasi. Simak saja keindahan hasil fotonya di atas.
(Elana Fishman; id.she.yahoo.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment