Thursday, February 20, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Setelah Sukses, Artis Seksi Ini Baru Mengaku Payudaranya Adalah Hasil Operasi Plastik

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Creating iOS Games: Beginner Course

Marin Todorov teaches you how to create an iPhone game easily and simply using Cocos2d in this $99 online course.
From our sponsors
thumbnail Setelah Sukses, Artis Seksi Ini Baru Mengaku Payudaranya Adalah Hasil Operasi Plastik
Feb 21st 2014, 02:34, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Victoria Beckham baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan. Setelah mencapai kesuksesannya, artis seksi ini akhirnya mengaku kalau payudaranya yang seksi dan menggoda itu adalah hasil operasi plastik. Istri dari David Beckham ini mengaku bahwa dirinya pernah menjalani operasi implan payudara.
Namun entah kenapa, belakangan justru Victoria merasa tidak lagi perlu menggunakan silikon di payudaranya, sehingga ia akhirnya memutuskan untuk kembali menjalani operasi, tapi kali ini untuk mengenyahkan implan silikon itu dari payudaranya.
Saat sesi wawancara untuk majalah Allure edisi Maret, Victoria Beckham mengakui semuanya. "Aku tidak memiliki implan lagi sekarang. Aku memang pernah membelinya tapi kemudian mengenyahkannya, karena satu dan lain hal," ungkap wanita berusia 39 tahun ini yang tak pernah ingin menyembunyikan fakta bahwa dirinya pernah melakoni operasi plastik tersebut.
Victoria sendiri mengaku tak sekalipun merasa rendah diri karena bentuk fisiknya. Mungkin karena alasan itu pula, ia memberanikan diri untuk tampil apa adanya dan melepaskan implan dari payudaranya itu. Tapi tanpa segan ia mengakui bahwa ada masa di mana ia belum menyadari semua itu. "Aku memang tidak pernah senatural itu," ungkap Victoria lugas.
Tapi bukan lantas Victoria Beckham menganggap bahwa kekuatan fisik adalah satu-satunya modal untuk menjadi sukses di dunia hiburan. "Aku bisa ada di sini sekarang karena aku percaya bahwa ketika kau bekerja sangat keras, kau bisa mendapatkan banyak hal," jawab Victoria lagi.
(Yetta/tabloidnova.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment