Thursday, February 13, 2014

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Artis Pria Yang Paling Hot Untuk Dicium dan Diajak Kencan di Hari Valentine

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Own a Kindle?

We find the best deals on Kindle books for you. Just tell us which genres you love and we'll do the rest. The best part? It's completely free! Sign up today.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Artis Pria Yang Paling Hot Untuk Dicium dan Diajak Kencan di Hari Valentine
Feb 14th 2014, 01:09, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Aktor tampan Lee Min Ho memang tidak hanya populer di negara asalnya, Korea Selatan. Lee Min Ho bahkan sudah menjadi idola di beberapa negara dan pastinya digilai banyak kaum perempuan. Tidak heran kalau Lee Min Ho menempati urutan pertama sebagai aktor yang paling ingin dicium dan diajak kencan saat Valentine di Thailand.
Menjelang Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang, sebuah majalah yang diterbitkan di Thailand dan Korea, The BRIDGES, mengadakan survei tentang aktor yang paling ingin diajak kencan dan dicium. Survei ini dilakukan mulai tanggal 25 Desember 2013 hingga 9 Januari 2014 di pusat kota Bangkok, seperti Siam Square dan juga lewat Twitter.
Lee Min Ho menempati urutan pertama dengan meraih dua puluh dua persen suara untuk kategori aktor yang ingin diajak kencan dengan perolehan sembilan persen suara untuk aktor Korea yang paling ingin dicium saat Valentine. Dia berhasil mengalahkan sederet aktor terkenal lainnya, seperti Hyun Bin, Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Jang Geun Suk, dan Kim Soo Hyun. Demikian seperti dilansir Allkpop, Kamis (13/2/2014).
"Majalah billingual The BRIDGES, yang diterbitkan di Korea dan Thailand, mengadakan survei, 'Aktor Korea yang kalian ingin ajak kencan di hari Valentine 2014', dan Lee Min Ho keluar di urutan pertama," kata agensi Lee Min Ho, Starhaus Entertainment.
(nsa/okezone.com)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment