Saturday, November 30, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Aktor 'Fast and Furious' Paul Walker Meninggal Dunia Karena Kecelakaan

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
thumbnail Aktor 'Fast and Furious' Paul Walker Meninggal Dunia Karena Kecelakaan
Dec 1st 2013, 05:50, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

 
Aktor terkenal Hollywood pemain film 'Fast & Furious' Paul Walker meninggal dunia pada hari Sabtu, tanggal 30 November 2013 waktu setempat. Penyebab Paul Walker meninggal dunia adalah karena kecelakaan mobil tunggal yang terbakar di California hingga menyebabkan Paul Walker tewas. Bagaimana kronologi kecelakaan Paul Walker hingga mobilnya terbakar dan meninggal dunia di tempat?
Paul Walker merupakan penumpang dalam mobil Porsche yang kehilangan kendali dan menabrak di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Kejadian tersebut menewaskan kedua penumpang di dalamnya. Tim Paul Walker dalam Facebook mengatakan, Paul Walker saat itu hendak menghadiri acara amal dalam rangka mengumpulkan uang untuk korban bencana Topan Haiyan di Filipina yang terjadi bulan lalu.
Menurut beberapa saksi, Paul Walker yang mengendarai mobil Porsche tiba-tiba lepas kendali dan menabrak sebuah pohon. Mobil sport tersebut langsung habis terbakar. Paul Walker meninggal dunia di usianya yang ke-40 tahun. Paul diketahui tengah syuting untuk seri ketujuh film 'Fast & Furious' dan berperan sebagai Brian O'Conner.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment