Friday, November 8, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia 3 Posisi Seks Yang Bikin Pria Semakin Liar di Atas Ranjang

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Microsoft Excel 2010 Training Course

Beginner / Intermediate self-paced online course of Microsoft's spreadsheet application. Enroll for just $99.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia 3 Posisi Seks Yang Bikin Pria Semakin Liar di Atas Ranjang
Nov 9th 2013, 00:47, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Banyak wanita yang bertanya, bagaimana cara memuaskan pria di atas ranjang? Apa saja servis seks yang harus diberikan buat pasangan pria? Tentunya Anda ingin memberinya kepuasan dengan posisi bercinta yang membuatnya tak ingin Anda berhenti.
Sudah saatnya Anda tahu apa yang diinginkan dan bagaimana posisi seks yang sangat diinginkan pria. Mengutip indiansutras, Jumat (8/11/2013), setidaknya ada 3 posisi seks yang bisa membuat pria liar di atas ranjang :
1. Posisi seks yang membuatnya masuk lebih dalam
Anda mungkin suka kelembutan, tapi kebanyakan pria menyukai jika bisa melakukan penetrasi lebih dalam. Namun terkadang mereka takut mencoba hal ini karena khawatir akan melukai wanita mereka. Posisi yang bisa membantu adalah posisi sendok atau menyamping dimana pria Anda melakukan penetrasi dari samping, menidurkan di meja atau membentangkan kaki selebar-lebarnya dan melakukan penetrasi dari samping.

2. Posisi Doggy style
Beberapa pria menyukai berhubungan seks sambil menikmati atau memainkan bokong wanita pasangan mereka, maka Anda bisa memenuhi fantasinya dengan posisi doggy style. Pria Anda tidak hanya akan bisa memasuki dari belakang, tapi dia juga bisa mengeksplore seluruh organ intim milik Anda seperti bokong dan klitoris.

3. Kaki-kaki di udara
Posisi lain yang sangat disukai pria adalah ketika Anda membentangkan kedua kaki Anda lebar-lebar sehingga dia bisa memasuki Anda dengan kekuatan penuh. Selain itu pria Anda juga bisa menyaksikan Anda ketika mencapai klimaks, ini akan membuat mereka semakin bersemangat.
sumber:inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment