Sunday, November 24, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Di Hari Ulang Tahunnya, Rumah Artis Cantik Ini Malah Kemalingan

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Di Hari Ulang Tahunnya, Rumah Artis Cantik Ini Malah Kemalingan
Nov 24th 2013, 22:20, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Malang benar nasib artis cantik dan terkenal yang satu ini. Tepat di hari ulang tahunnya yang seharusnya dirayakan dengan kebahagiaan, ia malah terkena musibah. Itulah nasib yang dialami Miley Cyrus. Di hari ulang tahunnya, rumah studionya yang terletak di California baru saja kemalingan.
Namun, untungnya tidak ada pihak yang terluka dalam properti yang disatroni maling pada pukul 04.30, waktu setempat. Pasalnya, saat itu memang tidak ada orang yang di rumah, dan tidak ada tanda-tanda seseorang masuk dengan paksa. Polisi pun tengah melakukan investigasi.
"Dia (Miley) sangat marah, dan banyak barang-barang pribadi yang dicuri," kata seorang sumber kepada Us Weekly. "Dia benar-benar terguncang mengetahui semuanya," sambung sumber.
Bagaimana tidak kaget dan terguncang, mantan tunangan Liam Hemsworth ini kemalingan saat tengah merayakan hari jadinya. "Dia juga sangat sedih lantaran kejadian itu merusak segala rencana yang telah dibuatnya di hari lahirnya," kata seorang juru bicara manajemen Miley Cyrus.
Penyanyi wanita berusia 21 tahun ini memang akan tampil di ajang American Music Awards hari ini, Minggu (24/11/2013) di Los Angeles. Setelah itu, dia akan mengadakan pesta kecil-kecilan di Beacher Madhouse di Hotel Roosevelt, Hollywood.
Pelantun lagu 'Wracking Ball' inipun sudah mengunggah beberapa foto di Twitternya. Di antaranya foto beberapa kado yang diberikan teman-temannya untuk hari ulang tahunnya. "Semua barang yang aku inginkan di hari ulang tahunku, terima kasih @marcjacobsintl untuk hadiah yang diberikan sebelum hari itu," tulis Miley di Twitternya, seperti dikutip dari Aceshowbiz.
(nsa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment