Tuesday, November 12, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Swafeb Irvananda: "Saya Merantau Cuma Modal Rp 300 Ribu dan Sempat Jadi SPB"

Berita dan Profil Artis Terkini
 
How to Get into Medical School

A tested blueprint to approach the daunting admissions process with both confidence and success! Enroll in this online course for just $29.
From our sponsors
thumbnail Swafeb Irvananda: "Saya Merantau Cuma Modal Rp 300 Ribu dan Sempat Jadi SPB"
Nov 12th 2013, 17:16, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Sosok model yang satu ini memang familiar karena sudah sering wara wiri di layar televisi sebagai bintang iklan produk-produk terkenal, mulai dari makanan, minuman sampai perbankan. Beberapa judul sinetron dan FTV juga pernah dibintanginya. Bernama lengkap Swafeb Irvananda dan akrab disapa Nanda, cowok kelahiran Padang, 1 Februari 1990 ini berbagi kisahnya buat pembaca slidegossip.com dalam sesi wawancara khusus dan photoshoot bersama fotografer Vickaboo Photography dan Make Up and Hair Do oleh Richard Theo. Simak hasil wawancara kami dengan Swafeb Irvananda berikut ini :
 
SlideGossip : "Halo Nanda, akhirnya kita bisa bikin sesi photoshoot ya buat slidegossip.com. Apa kabarnya dan sibuk apa nih sekarang?"
Swafeb Irvananda : "Halooo SlideGossip haha, iya senang banget bisa difoto buat slidegossip.com. Kabar baik nih. Sekarang masih sibuk foto dan fashion show aja karena lagi banyak konsep natal dan tahun baru. Selain itu usaha juga tetap jalan. Syuting iklan dan FTV juga masih. Itu aja sih sampe sekarang. Alhamdulillah hehehe."
SlideGossip : "Sejak kapan sih Nanda menekuni dunia modelling?"
Swafeb Irvananda : "Kalau model dari tahun 2008. Awalnya saya ikut L-Men 2008 dan CoverBoy Aneka Yess! juga."
SlideGossip : "Bisa diceritakan perjalanan karier dan suka duka Nanda terjun ke dunia entertainment?"
Swafeb Irvananda : "Suka dukanya banyak banget haha. Sebelum ke entertain saya kan juga atlet basket di Padang, terus berhenti karena ingin merantau ke Jakarta. Karena dulu link saya sedikit, sebelum jadi model saya pernah juga kerja sebagai SPB (Sales Promotion Boy) selama 6 bulan. Saya mulai menabung buat ikut CoverBoy Aneka dan casting di berbagai tempat. Panjang sebenarnya ceritanya haha."
SlideGossip : "Berarti Nanda benar-benar memulai karier dari nol ya?"
Swafeb Irvananda : "Bener banget! Saya mulai semuanya dari nol. Dulu itu ke Jakarta cuma bawa uang Rp.300 ribu aja. Sekarang bisa sampai seperti ini saya sangat bersyukur karena sudah dikasih jalannya. Alhamdulillah."
SlideGossip : "Target Nanda ke depan apa nih buat karier?"
Swafeb Irvananda : "Target ke depan sih nggak ada. Saya tipe orang yang jalani saja apa yang ada. Selagi ada pemasukan, ya hajar! hehe. Kalau dibilang pingin terkenal ya mau sih, tapi saya percaya semua akan indah pada waktunya. Itu aja."
SlideGossip : "Siapa orang yang ingin kamu bahagiakan dari hasil kerja kamu?"
Swafeb Irvananda : "Pertama pastinya orang tua. Nantinya ya istri dan keluarga."
SlideGossip : "Ini pertanyaan wajib. Seperti apa sih cewek seksi di mata Nanda?"
Swafeb Irvananda : "Seksi sih relatif. Kalau cewek seksi pastinya suka banget sih haha, tapi saya lebih suka yang elegan, santai dan natural. Nggak terlalu over juga. Seksi kebanyakan di mata saya cuma beautiful sesaat saja haha."
SlideGossip : "Gimana kesan-kesan kamu waktu photoshoot buat slidegossip.com?"
Swafeb Irvananda : "Woowww berkesan banget pastinya! karena nggak semua model yang ada di situs itu bisa diajak foto bareng slidegossip.com. Dan temanya juga lucu-lucu ya. Nice-lah konsepnya! Apalagi foto-foto saya yang sendiri haha..pengambilan gambarnya bagus banget. Nice buat fotografernya vickaboo. Terima kasih ya buat semua tim-nya SlideGossip."
SlideGossip : "Oke Nanda, terima kasih ya buat waktunya. Sukses selalu buat kariermu."
Swafeb Irvananda : "Sama-sama. Sukses juga buat SlideGossip dan semuanya. Terima kasih."
(Op); Thanks to : Swafeb Irvananda

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment