Monday, November 25, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Profil dan Foto-Foto Hot Model Pria Seksi Topless Telanjang Dada Joachim Milner

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Join Delanceyplace

Sign up to receive a free quote from a non fiction book every weekday.
From our sponsors
thumbnail Profil dan Foto-Foto Hot Model Pria Seksi Topless Telanjang Dada Joachim Milner
Nov 26th 2013, 02:50, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Semakin hari model-model dari Thailand semakin menunjukkan kualitasnya. Selain Mario Maurer dan Mouse Natcha Jantapan, masih ada nama Joachim Milner yang juga berprofesi sebagai model dan aktor Thailand. Banyak yang penasaran dan mencari full profile and biodata Joachim Milner, Joachim Milner Thailand male model hot and sexy body, Joachim Milner hot photos, Joachim Milner portfolio model Thai, Joachim Milner body fitness, Joachim Milner sixpack body, hotguys from Thailand Joachim Milner, hot asianguys from Thai Joachim Milner dan semua informasi tentang Joachim Milner.
 
Joachim Milner yang punya wajah super cute ini baru berusia 21 jalan 22 tahun loh. Sekarang cowok tampan ini sedang tinggal di London, Inggris untuk melebarkan sayap kariernya sebagai aktor dan model dari Thailand.
Soal akting tak perlu diragukan lagi karena Joachim Milner belajar di sekolah akting East 15 di University of Essex. Dan kalau urusan model, Joachim memang senang difoto apalagi jika sang fotografer bisa memberikan hasil foto yang bagus untuk portfolio-nya.
Punya tubuh kekar, atletis, seksi dan wajah yang tampan menjadi modal Joachim Milner terjun ke bidang modelling. Karena tubuhnya yang atletis, Joachim pun tidak keberatan jika harus berfoto untuk baju-baju fitness yang mengharuskannya topless atau telanjang dada ataupun foto hanya dengan memakai underwear (celana dalam) pria.
"I have a sporty build, and I'm interested in getting involved in fitness and swim/underwear modelling. I'm punctual and organised, and follow direction very well," katanya seperti dikutip dari profile-nya di Mayhem.
Untuk hiburan, Joachim Milner sangat menyukai film-film kartun dan animasi seperti 'Family Guy', 'The Simpsons' dan 'South Park'. Kalau penyanyi favorit Joachim Milner itu adalah Eminem, Michael Jackson dan Cheryl Cole. Masih penasaran dengan sosok cowok super tampan dan super cute yang satu ini? Nikmati saja foto-foto seksinya yang kami sajikan disini.
 
 
 (Op)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment