Wednesday, November 20, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Profil Lengkap dan Foto-Foto Terbaru Asa Butterfield Pemeran Ender di Film 'Ender's Game'

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Profil Lengkap dan Foto-Foto Terbaru Asa Butterfield Pemeran Ender di Film 'Ender's Game'
Nov 20th 2013, 13:21, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Nama Asa Butterfield kini semakin populer setelah bintang muda ini bermain sebagai pemeran utama anak-anak dalam film Ender's Game. Di film 'Ender's Game', cowok bernama lengkap Asa Maxwell Thornton F. Butterfield ini berperan sebagai Ender Wiggin seorang anak laki-laki yang super cerdas alias jenius hingga mampu pergi berperang ke luar angkasa. Banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Asa Butterfield, kumpulan foto terbaru Asa Butterfield blue eyes, hot body photo Asa Butterfield topless, Asa Butterfield shirtless photo with blue eyes, perjalanan karier Asa Butterfield, siapa pacar Asa Butterfield, Asa Butterfield's girlfriend dan all about Asa Butterfield.
Asa Butterfield lahir di London, Inggris pada tanggal 1 April 1997. Awal terjun ke dunia akting, Asa Butterfield hanya mendapatkan peran kecil dalam drama televisi berjudul 'After Thomas' tahun 2006 dan film 'Son of Rambow' pada tahun 2007. Tahun 2008, Asa juga ikut berperan sebagai Donny dalam film 'Ashes to Ashes'. Penampilan Asa Butterfield juga mampu menarik perhatian karena mata birunya yang menjadi ciri khas. 
Perlahan, nama Asa Butterfield mulai terkenal setelah bermain dalam film berjudul 'The Boy in the Striped Pyjamas' pada tahun 2008. Sutradara Mark Herman pun berpikir penampilan Asa Butterfield itu luar biasa. Ia mengalahkan ratusan anak laki-laki untuk peran itu dan juga berhasil lulus audisi untuk peran dalam film 'Mr. Nobody' yang audisinya ia ikuti pada waktu yang sama. Namun Asa memilih untuk tidak melanjutkan peran yang terakhir. 
Untuk prestasi, Asa Butterfield juga telah dinominasikan untuk dua penghargaan. Ia dinominasikan dalam kategori 'Most Promising Newcomer' dari British Independent Film Awards, tetapi ia dikalahkan oleh Dev Patel dari film 'Slumdog Millionaire'. Selain itu, ia juga dinominasikan untuk penghargaan NSPCC (Young British Performer of the Year) di London Critics Circle Film Awards, tetapi dia tidak menjadi pemenang di penghargaan ini juga.
Kini lewat film 'Ender's Game', sosok Asa Butterfield semakin dikenal, apalagi dalam film ini ia tampil sangat bagus, jantan, berjiwa pemimpin dan tegas sebagai laki-laki walaupun usianya masih remaja. Dalam film ini juga ada adegan Asa Butterfield topless atau bertelanjang dada saat ia mandi dan bertarung dengan tokoh bernama Bonzo. 

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment