Friday, November 29, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Foto Hot Seksi Syur Telanjang Bulat Siti Badriah Bugil Yang Beredar di Internet

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Foto Hot Seksi Syur Telanjang Bulat Siti Badriah Bugil Yang Beredar di Internet
Nov 29th 2013, 17:35, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Belum lama ini beredar foto hot bugil telanjang bulat Siti Badriah di internet. Banyak yang penasaran apakah perempuan dalam foto itu Siti Badriah atau bukan. Dalam foto itu tampak wanita yang mirip Siti Badriah sedang berpose seksi nan menggoda sambil berdiri dan tidur terlentang. Mendengar kabar ini, Siti Badriah pun buru-buru membantahnya.
Siti Badriah merasa ada pihak yang tidak senang dengan kesuksesannya sebagai penyanyi dangdut. Namun hingga saat ini, pelantun lagu 'Berondong Tua' itu belum bisa dimintai komentarnya lebih lanjut soal foto-foto syur mirip dirinya yang beredar. Melalui label yang menaunginya Nagaswara, Siti Badriah mengaku belum bisa banyak memberikan komentar.
"Dia masih shock dan masih kepikiran dengan adanya kabar seperti itu," kata Afif selaku humas Nagaswara seperti dilansir detikHOT, Jumat (29/11/2013).
Meski begitu, kabar miring ini tak sampai mengganggu aktifitas Siti Badriah sebagai penyanyi dangdut. "Tetap jalan seperti biasa walaupun dia masih kepikran tapi dia tetap profesional," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment