Tuesday, November 26, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Anaknya Ketahuan Pesta Seks Dengan 10 Pelacur, Ibunda Artis Muda Ini Marah

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Fun with Brazilian Portuguese

Learn the tips and tricks to speak colloquial Portuguese in a natural and confident manner. Enroll today for just $69!
From our sponsors
thumbnail Anaknya Ketahuan Pesta Seks Dengan 10 Pelacur, Ibunda Artis Muda Ini Marah
Nov 27th 2013, 00:11, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kesabaran ibunda artis terkenal ini sepertinya sudah habis, apalagi saat mengetahui anak laki-lakinya yang terbilang masih remaja ketahuan keluar dari rumah bordil setelah berhubungan seks dengan kurang lebih 10 pelacur. Ya, Pattie Mallete ibunda Justin Bieber sudah habis kesabaran melihat perangai putra kesayangannya. Pattie marah besar begitu tahu Justin Bieber tertangkap basah kamera baru saja keluar dari rumah bordil di Brazil beberapa waktu lalu.
Justin Bieber diketahui pergi ke rumah prostitusi itu di sela rangkaian turnya. Di sana, Justin menyewa sampai 10 pelacur cantik. Bahkan, model asal Brazil sempat merekam Justin Bieber yang sedang tertidur usai mereka melakukan hubungan seks.
"Pattie bilang kepada Justin dia tidak percaya kalau Justin tidak menyayangi dirinya sendiri setelah membayar pelacur untuk seks," ujar seorang sumber seperti dikutip Showbizspy, Selasa (26/11/2013).
"Bukan hanya akan menghancurkan citra kariernya, tapi yang paling penting adalah potensi risiko kesehatan," tandasnya.
Awalnya Pattie memang memberi kepercayaan penuh kepada mantan kekasih Selena Gomez itu. Di tengah gosip miring seputar perilaku buruk Justin Bieber, sebagai ibu Pattie tetap mendukung anaknya. Tapi, kepergoknya Justin Bieber pesta seks bersama pelacur benar-benar membuat Pattie marah.
"Pattie tidak lagi menaruh kepercayaan bahwa dia membuat pilihan yang tepat untuk dirinya sendiri dan mengabaikan untuk berdiri dan melihat Justin menghancurkan dirinya sendiri. Justin harus menetapkan kembali harga diri dan dewasa sekarang," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment