Friday, November 29, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Setelah Pesta Seks Dengan 10 Pelacur, Justin Bieber Pesta Lagi Dengan 35 Penari Bugil

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
thumbnail Setelah Pesta Seks Dengan 10 Pelacur, Justin Bieber Pesta Lagi Dengan 35 Penari Bugil
Nov 29th 2013, 08:14, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Setelah ketahuan berpesta seks dengan 10 pelacur cantik di sebuah rumah bordil, penyanyi muda Justin Bieber ternyata masih meneruskan kebiasaan 'nakal'nya itu. Kali ini Justin Bieber mengunjungi klub malam dan mengajak 35 para penari bugil (stripper) berpesta. 35 penari telanjang itu melakukan private party dengan Justin Bieber di sebuah klub malam di Bada Bing, King Cross, Sydney baru-baru ini.
Sumber mengatakan, klub malam tersebut sengaja ditutup khusus untuk acara pesta mantan kekasih Selena Gomez itu. Justin Bieber tiba di sana pukul 04.30 pagi, waktu setempat. Situs resmi Bada Bing juga memberikan komentarnya tentang dugaan kalau Bieber di klub mereka.
Situs tersebut mengungkapkan, "Bada Bing seperti dipenuhi demam Bieber, setelah dia mengisi acara besarnya di Brisbane Entertainment Center."
"Setelah tampil di Brisbane, bintang pop itu pergi dengan penerbangan pribadi langsung ke Kings Cross, Sydney, setelah mengetahui di Bada Bing Nightspot menampilkan 35 penari telanjang terpanas Sydney!," sambungnya.
Dugaan Justin Bieber mengunjungi klub penari telanjang diperkuat setelah foto-fotonya menggambar grafiti di Brisbane tersebar. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment