Monday, November 25, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Pria Terseksi Sejagad Raya Tahun 2013

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Economist GMAT Tutor.

The results you want. The flexibility you need. Claim your 7-day free trial today.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Pria Terseksi Sejagad Raya Tahun 2013
Nov 26th 2013, 01:45, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Menjelang akhir tahun ini, vokalis band seksi Adam Levine mendapat gelar baru sebagai Pria Terseksi di Dunia 2013 atau Sexiest Man Alive 2013 versi majalah People menyingkirkan David Beckham hingga Chris Hemsworth. Penyanyi tampan yang sering berfoto topless atau telanjang dada berusia 34 tahun itu baru pertama kali ini masuk dalam daftar 'Sexiest Man Alive' tahun 2013 ini.
Keputusan People menjadikan Adam Levine sebagai Pria Terseksi Sejagad Raya ini cukup mengejutkan banyak orang, karena sebelumnya justru nama Ryan Gosling dan Chris Hemsworth lah yang dijagokan untuk menyandang predikat Pria Terseksi, terutama di kalangan pengguna internet dan sosial media.
Menariknya, tunangan model Victoria's Secret Behati Prinsloo itu pun tak menyangka dirinya bisa terpilih. Ia juga tidak pernah membayangkan bisa masuk ke dalam daftar semacam itu. "Sebagai musisi, Anda punya fantasi untuk memenangkan Grammy Awards, tapi aku tidak pernah memikirkan hal-hal seperti ini (jadi pria terseksi)," ujar vokalis Maroon 5 ini kepada Majalah People, seperti dikutip CNN.
Pelantun lagu 'Misery' ini menambahkan lagi, "Saya hanya terheran-heran dan tercengang dan ini hampir terlihat seperti sebuah lelucon. Tapi ternyata tidak. Jadi itu bagus." Lantas, bagaimana Adam Levine menjaga keseksian tubuhnya agar terlihat indah dan atletis?
Dalam wawancara dengan People, Adam Levine mengungkapkan bahwa yoga dan spinning adalah latihan yang dia lakukan untuk membentuk tubuh dan menjaga stamina. Sementara itu, banyak yang menanyakan terpilihnya Adam di posisi teratas dalam daftar tahunan itu. Tapi kita bisa menyebutkan beberapa alasan mengapa Adam Levine dipilih menjadi Pria Terseksi 2013, yakni karena ia sosok yang ramah, sukses, berani berkomitmen dan emosional.
"Gelar ini keren sekali. Aku jadi merasa sedikit tampan disebut sebagai pria terseksi," candanya seperti dilansir E! Online.
Tak hanya dikenal sebagai musisi, Adam Levine juga jadi pusat perhatian dengan sikapnya yang nyentrik. Adam mengaku sempat enggan menikah namun diketahui sering bergonta ganti pacar dengan beberapa model Victoria's Secret. Dan yang paling menarik perhatian dan mengejutkan adalah saat ia sempat tampil bugil di majalah Cosmopolitan pada tahun 2011 silam.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment