Sunday, November 10, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Justin Bieber Ketahuan Berpesta dan Berhubungan Seks Dengan 10 Pelacur Cantik

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
thumbnail Justin Bieber Ketahuan Berpesta dan Berhubungan Seks Dengan 10 Pelacur Cantik
Nov 10th 2013, 10:04, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kenakalan Justin Bieber soal seks sepertinya makin parah saja. Baru-baru ini, Justin Bieber digosipkan bercinta dengan 10 wanita cantik dalam semalam yang semuanya adalah para pekerja seks komersil (PSK) di hotel. Seperti dilansir dari situs Hollywood Life, seorang pelacur dari Le Palace, Brazil mengaku menikmati malam bersama Justin Bieber dengan berpesta dan berhubungan intim.
"Kami meninggalkan hotel sekitar pukul 5 pagi. Ia memberi kami uang Rp 5 juta dan tiket konser," ujarnya.
Perempuan cantik yang tak ingin disebutkan namanya itu bercerita jika Justin Bieber datang ke klub tersebut dan memilih 10 wanita cantik yang diinginkannya. Lalu Justin membawa mereka semua ke hotel untuk berpesta dan berhubungan intim.
"Mereka membawa kami ke hotel. Yang dilakukan Justin malam itu luar biasa," katanya.
Bahkan ia mengatakan pengalamannya berhubungan seks dengan Justin Bieber sangat menyenangkan. "Menyenangkan karena tidak setiap hari Anda bisa bersama dengan orang terkenal."
Sebelumnya, Justin Bieber memang dikabarkan pergi ke rumah bordil pada tanggal 1 November lalu. Majalah US melaporkan bahwa Justin Bieber mencoba menutupi wajahnya dengan selembar kain ketika keluar dari rumah bordil malam itu. Namun, kamera paparazi menangkapnya dan berhasil memotretnya. Tato di lengan Justin Bieber juga tak bisa disembunyikan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment