Monday, November 25, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Wawancara Khusus Rico Verald Pemeran Angling Darma, Sinetron Terbaru Indosiar

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Compare Hotels

Find great prices for amazing hotels wherever your next destination may be. It's simple to search 100+ sites at once!
From our sponsors
thumbnail Wawancara Khusus Rico Verald Pemeran Angling Darma, Sinetron Terbaru Indosiar
Nov 26th 2013, 05:18, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Kali ini slidegossip.com berkesempatan mewawancarai Rico Verald, pemeran utama sinetron 'Angling darma', sebuah sinetron kolosal yang akan segera tayang di Indosiar. Di sinetron ini Rico Verald berperan sebagai Angling Darma dan kini sedang menjalani aktifitas syuting di daerah Pangandaran. Sebelumnya Rico juga bermain dalam sinetron kolosal 'Damarwulan'. Khusus buat pembaca slidegossip.com, Rico Verald mau berbagi kisah dan pengalamannya di dunia entertainment. Penasaran seperti apa? simak hasil wawancara khusus kami dengan Rico Verald berikut ini :
SlideGossip : "Halo Rico, apa kabar nih? sibuk apa sekarang?"
Rico Verald : "Halooo SlideGossip, akhirnya bisa interview lagi hehe. Kesibukan aku sekarang lagi ngerjain promo sinetron kolosal 'Angling Darma' di Pangandaran. Disini aku dapat peran utama sebagai Angling Darma-nya."
SlideGossip : "Seperti apa karakter yang kamu perankan di sinetron ini?"
Rico Verald : "Disini karakter aku sebagai sosok raja yang bijaksana, yang selalu mementingkan rakyatnya. Sosok yang ramah dan cara berpikirnya juga tenang."
SlideGossip : "Ada kesulitan gak memainkan peran ini?"
Rico Verald : "Buat awalnya sih aku lagi berusaha ngeraba-raba dulu buat bawain karakter Angling Darma ini. Intinya aku lagi berusaha buat ngedapetin apa yang diinginkan sutradara, gimana sikapnya, tingkah lakunya sampai cara bicaranya. Kesulitannya paling aku butuh beberapa waktu sih buat memenuhi permintaan sutradara. Dan buat adegan fighting-nya, Alhamdulillah aku udah lancar hehe."
SlideGossip : "Menurut kamu apa kelebihan sinetron ini yang membuat orang-orang harus nonton?"
Rico Verald : "Pokoknya harus pada nonton deh, haha. Sinetron ini kostumnya wah banget! Bahkan 1 baju itu beratnya rata-rata 7 kilogram. Jadi berat-berat semua kan sampai buat gerak aja susah, hahaha.  Selain itu view-view nya juga bagus. Kalo dari cerita pastinya seru banget, konfliknya padat."
 
SlideGossip : "Cerita dong gimana awal kamu terjun ke dunia entertainment?"
Rico Verald : "Awalnya aku merantau dari Jambi ke Jakarta emang udah niat pingin terjun ke entertainment. Sama kayak yang lain, awalnya aku juga ikut casting-casting buat iklan dan FTV. Sempat gagal juga beberapa kali sampai akhirnya aku dapat FTV pertama dari PH Starvision. Disitu akting aku masih kaku banget hehehee. Ceritanya aku jadi temennya Mario Lawalata. Dari situ aku terus belajar dan mulai main di beberapa FTV sampai akhirnya dapat peran buat sinetron kolosal di Gentabuana ini."
SlideGossip : "Apa sih arti penggemar (fans) buat kamu?"
Rico Verald : "Fans buat aku itu ibarat nyawa ya. Mereka juga sahabat-sahabat aku. Tanpa fans, sinetron atau film kita gak akan laku. Karena mereka jugalah sinetron kita bisa bagus ratingnya."
SlideGossip : "Oke Rico, terima kasih ya buat waktunya. Sukses juga buat sinetronnya."
Rico Verald : "Sama-sama SlideGossip, sukses terus ya!"
(Op); thanks to: Rico Verald

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment