Thursday, November 21, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Operasi Plastik Biar Langsing, Artis Cantik Ini Habiskan Rp 1 Miliar

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Use GarageBand in Just 1 Hour

Learn to create music in GarageBand and become the Beethoven you've wanted to be. This online course is just $30. Sign up today!
From our sponsors
thumbnail Operasi Plastik Biar Langsing, Artis Cantik Ini Habiskan Rp 1 Miliar
Nov 21st 2013, 09:21, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)


Beredar kabar bahwa Kim Kadarshian menurunkan berat badannya pasca melahirkan bukan secara alami, melainkan dengan melakukan serangkaian operasi plastik agar ia terlihat langsing dan seksi dengan menghabiskan dana senilai hampir Rp1 miliar!
Kim Kardashian memang pernah mengatakan ia kehilangan berat badan sebanyak 50 pound atau sekitar 22 kilogram yaitu dengan mengikuti diet protein Atkins Diet. Semua orang pun dibuat terkejut dengan foto Kim Kardashian untuk pemotretan Botticelli, yang memperlihatkan tubuhnya yang sudah kembali normal
dan sempurna hanya dua bulan setelah melahirkan North West.
Menurut Life & Style, dan dilansir dari dailymail, Kamis (21/11/2013), Kim Kardashian kembali mendapatkan ukuran tubuh awalnya yaitu dengan mendatangi ahli bedah plastik Dr Simon Qurian dari Klinik Epione di Beverly Hills.
Majalah menyebut, Kim melakukan operasi penghilangan strect mark dan membuang lemak di perutnya yang per satu sesi bisa mencapai Rp 57 juta. Laporan majalah menyebutkan, Kim terlihat terakhir kali mengunjungi dokter Simon pada tanggal 13 November 2013. Laporan juga menyebut, Kim berusaha menutupi jejaknya, yaitu Kim berpura-pura pergi ke sebuah studio pilates sebelum akhirnya menuju ke salon. Alasannya, ia tidak ingin fansnya tahu bahwa ia menurunkan badan dengan cara instan.
Menurut Radar Online, Kim telah dilarang oleh tunangannya, Kanye West untuk melakukan operasi plastik karena ia masih trauma dengan meninggalnya sang ibu, Donda, setelah melakukan operasi sedot lemak dan pengecilan payudara. Namun juru bicara Kim mengatakan, semua laporan palsu dan hanya bertujuan agar majalah itu laris.
[mor]/inilah.com

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment