Sunday, November 10, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Dipertemukan Dengan Ian Kasela, Dewi Perssik Langsung Kabur dan Menangis

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
thumbnail Dipertemukan Dengan Ian Kasela, Dewi Perssik Langsung Kabur dan Menangis
Nov 10th 2013, 08:44, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Perseteruan antara Dewi Perssik (Depe) dengan Ian Kasela tampaknya belum juga mereda. Terbukti saat hendak dipertemukan dengan Ian Kasela dalam acara 'Show Imah', Dewi Perssik langsung ngambek dan keluar dari studio sambil menangis.
Awalnya pada Jumat (8/11/2013), Dewi Perssik diundang untuk menjadi bintang tamu dalam program 'Show Imah' yang ditayangkan di TransTV. Namun tanpa disangka, ternyata vokalis band Radja, Ian Kasela yang sedang berseteru dengan Depe juga diundang sebagai bintang tamu.
"Masalah itu, dari manajemen Depe pingin cepat sedangkan kebutuhan produksi belum lengkap. Nah itu aja. Yang aku sayangkan kenapa Depe ada tindakan langsung pergi," ucap Ian saat ditelepon langsung dalam tayangan 'Show Imah'.
"Depe cuek aja. Aku sendiri berterima kasih sekali pada teman-teman media, saat itu tidak ada yang meliput. Kita tidak mau ini ada sensasi. Radja itu berkarya. Setelah berapa lama gak muncul. Saya harap jangan ada sensasi apa saja. Tiba-tiba di twitter muncul Radja tidak profesional. Ini bukan membela diri," lanjut Ian.
Setelah mendengar itu, Dewi Perssik pun langsung menanggapi ucapan Ian. Dengan menggebu-gebu, Depe menjawab pernyataan Ian secara langsung. "Siapa dulu, siapa yang memulai. Lebih baik dikatakan sensasional karena memang sangat sensasional daripada sensasi. Sensasi belum tentu sensasional," ujar Depe.
Dan tanpa disangka, Ian Kasela tiba-tiba muncul di dalam studio. Langsung saja, Dewi Perssik mendadak diam dan raut wajahnya tampak kesal. "Kalau kaya gini harusnya tanya manajemen dulu dong. Kalau kaya gini on air nanti kan dibilang sensasi," ketus Depe.
Melihat Depe yang kesal, Soimah sebagai pembawa acara mencoba mencairkan suasana. Namun, ucapan Ian yang mengatakan Depe tidak memiliki toleransi ternyata membuat Depe naik pitam dan memilih langsung pergi dari studio.
"Kamu harusnya ngerti. Saya nggak suka ini. Saya nggak suka kaya gitu!" ujar Dewi Perssik seraya pergi keluar dari studio sambil menangis.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment