Tuesday, November 26, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Belum Selesai Kasus Farhat Abbas vs Al dan El, Giliran Uya Kuya Yang Diserang Farhat

Berita dan Profil Artis Terkini
 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
thumbnail Belum Selesai Kasus Farhat Abbas vs Al dan El, Giliran Uya Kuya Yang Diserang Farhat
Nov 27th 2013, 01:04, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Belum selesai kasus perseteruan Farhat Abbas vs Al, El dan Ahmad Dhani yang rencananya akan bertanding di ring tinju, kini muncul perseteruan baru Farhat Abbas vs Uya Kuya. Apa yang menjadi masalah antara Farhat Abbas dengan Uya Kuya? Kali ini Farhat Abbas melontarkan kritikan buat acara Uya Kuya yang bertajuk Susuy atau Suka Suka Kuya yang tayang di MNCTV. Menurut Farhat, acara Suka Suka Uya adalah acara bohong atau rekayasa yang sudah diatur dan disetting sedemikian rupa untuk menjaring banyak penonton.
Apalagi, hipnotis yang dilakukan Uya Kuya kepada bintang tamu yang hadir di acara Suka Suka Uya itu hanyalah rekayasa. Farhat Abbas pun menghimbau kepada masyarakat Indonesia agar tidak terhibur dengan rekayasa yang sudah disepakati itu.
"Acara pembohong yg paling bohong adalah acara "SUSUY" suka2 Uya, Hipnotisnya rekayasa yg disepakati,jgn mau terhibur dg rekayasa itu. Cukup," tulis Farhat Abbas di akun Twitter-nya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment