Saturday, November 23, 2013

Berita dan Profil Artis Terkini: Ini Dia Mahasiswi Cantik Paling Bergairah dan Paling Horny 2013

Berita dan Profil Artis Terkini
 
The Best Way to Manage your Money.

Start using Mint today to set a budget, track your goals and do more with your money.
From our sponsors
thumbnail Ini Dia Mahasiswi Cantik Paling Bergairah dan Paling Horny 2013
Nov 23rd 2013, 15:23, by noreply@blogger.com (Opung SlideGossip)

Aneh dan jelas menimbulkan kontroversi. Sebuah situs kontroversial, Shagatuni, menggelar kompetisi untuk mencari Mahasiswa atau Mahasiswi Paling Bergairah tahun 2013. Hadiah akan diberikan oleh situs tersebut untuk mahasiswa atau mahasiswi yang dinilai paling bergairah dan paling horny. Seorang gadis berusia 20 tahun bernama Elina Desaine akhirnya keluar sebagai pemenang Mahasiswi Paling Bergairah 2013. Ia adalah mahasiswi jurusan IT asal Latvia.
Elina pun kini mendapat sebutan baru, yakni Mahasiswa Paling Bergairah 2013. Untuk itu, Elina Desaine mendapat hadiah uang tunai £500 atau setara dengan Rp9,3 juta, persediaan kondom untuk satu tahun penuh, telepon seluler, dan satu krat minuman beralkohol.
Apa yang membuat gadis cantik itu terpilih? Tak lain adalah karena gairah nakal dan liarnya dalam bercinta. Desaine mengaku telah berhubungan seks dengan setidaknya dua atau tiga laki-laki pada setiap minggunya. Ia sampai tak bisa mengingat identitas para pria yang telah menidurinya satu per satu. Kebanyakan hubungan intim itu dilakukan dalam kondisi mabuk.
Dalam semalam, ia bisa mengunjungi beberapa kelab hiburan malam. Bercinta dengan satu pria, lalu berlanjut dengan pria lain di kelab lainnya. Alkohol, kata Desaine, membuatnya semakin bergairah. Ia bahkan pernah berhubungan seks di ruang komputer sekolah. Semua itu ia lakukan hanya untuk bersenang-senang.
Elina sudah didesak teman-temannya melakukan tes penyakit menular seksual, namun ia menolak. Ia mengklaim, selalu melakukan seks aman. "Teman-teman saya khawatir soal masa depan saya. Tapi saya harap mereka bisa melihatnya dengan lebih bersenang-senang. Ini menunjukkan saya lebih percaya diri dibanding gadis rata-rata," ungkap Desaine bangga, seperti dilansir laman Daily Mail.
Sebelum masuk universitas, sebenarnya gairah seks Desaine tidak seliar itu. Ia baru berhubungan intim dengan dua pria saja. Entah apa yang mengawali petualangannya di kampus. Kini, ia berada di tahun akhir kuliahnya dan ingin memulai bisnis teknologi sendiri setelah lulus kelak.
Sementara itu, juru bicara untuk University of Exeter langsung bereaksi atas penobatan Desaine sebagai Mahasiswa Paling Bergairah 2013. "Kami jelas tidak membenarkan perilaku semacam ini. Tapi, perhatian utama kami saat ini adalah bagaimana dampaknya untuk jangka panjang siswa," kata juru bicara kampus.
Pihak kampus tidak menjelaskan soal hukuman bagi Desaine. Namun, peraturan kampus itu menuturkan, penggunaan fasilitas IT untuk kepentingan pribadi dapat dikenai detensi, baik sementara atau permanen. Tak hanya kalangan pendidikan yang melontarkan keprihatinannya, tetapi juga para ahli kesehatan.
"Semakin banyak orang yang berusaha memenangkan kompetisi itu, semakin banyak hal berbahaya mengintai," kata konsultan kesehatan seksual, Dr Peter Greenhouse.
Sebab, itu bisa mendorong penyebaran penyakit menular seksual. Ia menegaskan, kompetisi konyol dari situs Shagatuni bukanlah ide yang bagus untuk masyarakat. "Kebanyakan infeksi seksual tidak bergejala. Itu sebabnya siapa saja bisa kena, dan ia dianggap berbahaya," kata Greenhouse melanjutkan.
sumber:life.viva.co.id

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions

No comments:

Post a Comment